Camat Lambung Lantik Penjabat Kepala Desa Lumbungsari

Ciamis ,LINTAS PENA

Camat Lumbung lantik penjabat Kepala Desa Lumbungsari dengan SK Bupati Nomor 141.1/KPTS-330-HUK/2019 tentang pemberhentian Kepala Desa dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Lumbungsari yang dilaksanakan pada Hari Rabu bulan September 2019 bertempat di Aula Desa Lumbungsari dengan dihadiri Camat Beserta Unsur Forum Koordinasi tingkat kecamatan Lumbung, pada Kepala Desa dan Perangkat Desa, Ketua Tim penggerak PKK dan Anggota, Ketua Dan Anggota BPD, Ketua dan Anggota LPM, RT/RW, TOGA, TOMA, serta Undangan Yang lainnya.

Camat Lumbung Drs H. Heryanto dalam sambutannya menyampaikan selamat Kepada Lili wahyudin yang barusan dilantik dan selamat juga untuk melaksanakan tugas melayani warga masyarakat Desa Lumbungsari serta penuh tanggung jawab dan kepada H Maman yang telah habis masa jabatannya selama 6 tahun yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran kami sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya.

Ketua BPD Lumbungsari H. Abidin S.Pd.I menyampaikan terima kasih Kepada Semua yang telah hadir meluangkan waktu dalam acara pelantikan, dan kepada H Maman yang telah habis masa jabatannya selama 6 tahun melayani masyarakat kami sampaikan terima kasih dan penghargaan yang sedalam – dalamnya.

Dan kepada Penjabat yang barusan dilantik yu kita bersama sama untuk membangun Desa Lumbungsari lebih baik lebih maju aman tertib serta lancar. Setelah selesai sambutan langsung serah terima jabatan (SARTIJAB) dari H.Maman mantan Kepala Desa yang telah habis masa jabatannya Kepada Lili Wahyudin Penjabat Kepala Desa. (HUSEN NASUHA)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.