Gebyar Milangkara Ke-136 Desa Jatinagara dan Peresmian GOR

Ciamis, LINTAS PENA

Berbagai kegiatan dan hiburan rakyat digelar, mulai kesenian, olahraga, termasuk keagamaan Tablig Akbar. Acara ini dalam rangka Milangkala  Desa Jatinagara ke- 136,  Kecamatan Jatinagara  Kabupaten Ciamis, di acara ini sekaligus peresmian GOR oleh Asda I H. Asep Sudarman, hari Minggu, 1/9-2019.

Ketua panitia/ Karang Taruna Indrajaya  Andriyana mengatakan kegiatan yang digelar mulai kesenian, olah raga, serta acara Tablig Akbar, ini dalam rangka Milangkaka ke -136 Desa Jatinagara, alhamdulillah direspon oleh warga semua, mudah mudahan tahun depan lebih menigkat.

Kades Jaja Sutarja dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya warga desa Jatinagara yang  telah mensukseskan acara ini, sekaligus kami ucapan terima atas kepemimpianan kami selama menjadi kepala desa, karena kami habis masa jabatan kades, semoga kedepan bisa lebih sukses,  dan diakhiri acara wayang golek.

  1. Asep Sudarman Asda I usai gunting pita GOR mengatakan kami bangga apalagi kepanitiaanya oleh Karang Taruna, artinya bisa mendewasakan para remaja, sehingga kedepan akan lebih maju.(HENDAYA LP)****

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.