H.Cecep Nurul Yakin,S.PdM.A.P: “Ulama, Polri, TNI, DPR RI, DPRD, Pemerintah Bersama Rakyat Yakin Indonesia Maju”

Kab.Tasikmalaya, LINTAS PENA

Alhamdulillah, TNI/Polri  sebagai pengayom masyarakat betul-betul hadir disaat yang tepat.Kenapa demikian …? Karena disaat masyarakat sedang dicoba dengan kemarau yang cukup panjang yang berdampak pada sulitnya mendapatkan air bersih. Alhamdulillah Polri, TNI, dan segenap komponen masyarakat hadir bersama melaksanakan bhakti sosial dan hhakti Kesehatan.

Hal itu diungkapkan H.Cecep Nurul Yakin S.Pd.M.A.P. anggota DPRD Kabupaten  Tasikmalaya yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya kepada LINTAS PENA. “Sehingga saya lihat,masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran para tamu yang hadir saat ini, terutama TNI/Polri yang kompak. Say aatas nama pribadi sebagai wakil rakyat tentu menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepad aseluruh jajaran Polri, TNI AD, TNI AU, BASARNAS, penyuluh pertanian dan lainnya. .Semoga kebaikan semua dicatat sebagai amal sholeh dihadapan Alloh SWT.

Aamiin ya robal alamin.”paparnya.

Pada kesempatan bhakti sosial dan bhakti kesetan itu tampak hadir di Desa Cikuya Kec.Culamega, adanya  tamu istimewa yakni Hj.Nurhayati Monoarfa anggota Fraksi PPP DPR RI ,Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol.Drs.Herry Wibowo MH.jajaran TNI-AD,TNI-AD, BASARNAS tokoh masyarak dan tamu undangan lainnya. (ADE BACHTIAR ALIF)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.