Harapan Orangtua Perenang : “Bupati Cup PRSI Kuningan Rutin Digelar”

Kuningan, LINTAS PENA

Para orang tua peserta Kejuaraan Renang Bupati Cup PRSI Kuningan sangat Antusias menyaksikan anak-anaknya mengikuti kejuaraan renang, hal ini sangat luar biasa ditunjukkan oleh  banyaknya peserta diantaranya meminta agar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Kuningan untuk rutin menggelar lomba demi menjaga konsitensi kompetisi, baik dari para bibit atlet, atlet profesional, maupun pihak pembina cabang olahraga ini.

Disamping itu, animo peserta yang membludak, melebihi jumlah peserta yang ditargetkan panitia. Menunjukkan bahwa cabor renang ini memiliki banyak penggemarnya di Kabupaten Kuningan.“Saya sangat apresiatif dengan adanya kejuaraan renang ini. Kebetulan anak saya bapaknya seorang TNI, jadi untuk melatih fisiknya, dan juga sesuai hobinya renang. Selaku orang tua sangat mendukung, apalagi dengan seringnya lomba, siapa tahu anak saya bisa berprestasi menjadi atlet, atau menjadi tentara sepert ayahnya,” tutur Devi Trisna, ibu dari peserta atas nama, Rhavi Fathurrahman.

Senada dengan hal tersebut, dikemukakan orang tua peserta lainnya, Hj. Nani, warga lingkungan Pasapen, Kelurahan/Kecamatan Kuningan. Yang mana, cucu dari dua peserta “Kejuaraan Renang Bupati Cup PRSI Kuningan” ini, mengatakan kalau dirinya selalu menganjurkan kepada anaknya, atau bapak/ibu dari peserta, supaya selalu memenuhi keinginan positif dari putra/putrinya.

“Kebetulan bapak/ibunya sibuk kerja tidak dapat izin, tidak bisa menemani anak-anaknya mengikuti lomba renang ini. Tapi, demi mendukung cucu-cucu saya meraih prestasi dari bakat yang mereka miliki, walaupun saya sudah nenek-nenek, tetap semangat memberikan support. Bahkan, saya selalu mengingatkan kepada anak-anak saya, supaya menuruti keinginan anaknya jadi atlet renang. Namanya orang hidup, nasib baik tidak selalu harus jadi PNS atau pegawai BUMN,” ungkapnya. (ADING MULYADI/ HMS)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.