Mari Bergabung Bersama Kampung Belajar Iman dan Taqwa (KBIT) Kota Tasikmalaya

Kota Tasik,LINTAS PENA

Setelah melakukan roadshow dari satu tempat ke tempat lainnya, pembentukan IREMA (Ikatan Remaja Masjid) tingkat Kota Tasikmalaya sudah berjalan.Pada hari Rabu (11/09/ 2019) telah terbentuk Kampung Belajar Iman dan Taqwa (KBIT) yang berada di kampus STIMIK   Kota Tasikmalaya. Hal itu disampaikan   H.Agus Jamaludin S.IP.M.Si kepada LINTAS PENA .

H.Agus Jamaludin S.IP.M.Si  bersama Ustadz Kaka bisa mengadakan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) yang pertama kali dan Insyaa Alloh ke depan akan dilaksanakan sebulan sekali.    “Kami  berharap mudah mudahan ke depan  Kampung Belajar Iman dan Taqwa   ini bisa kebih banyak pesertanya sehingga menjadi binaan juga motivasi karena tempat ini baru pertama kali dipake Mabit ,”tuturnya singkat.

Sementara itu Ustadz Kaka  mengatakan,  bahwa awal mulanya di bentuk KBIT (Kampung Bina Iman dan Taqwa) ini sekali jemput bola.Artinya, tidak di undangpun dirinya datang ke mejlis dan alhamdulillah berjalan dengan waktu sehingga kita bisa mengambil hikmah dari jemput bola mendatangi mejlis taklim maka terlahirlah KBIT, “tuturnya.

Ustadz Kaka menambahkan, bahwa kegiatan di KBIT ini terbuka untuk umum artinya siapapun boleh ikut bergabung bersama KBIT baik yang muda maupun yang lanjut usia “Kami berharap kedepan KBIT menjadi sentral baik agama, pendidikan, ekonomi bahkan politik pun bisa secara Islami bisa dihadilkan.Bahkan halaqoh-hakaqoh,konseling bisa disini juga ada perikanan, pertanian, peternakan yang pengelolanya lulusan dari jepang tuturnya.  (ADE BAHTIAR ALIF)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.