MTs Baitur Rohmah Muhammadiyah Garut Harapkan Bantuan Sarana Pendidikan

Kab.Garut,LINTAS PENA

Lembaga pendidikan MTs Baitur Rohmah Muhammadiyah yang berada di Jln Cianten Kubang No.128 Desa Sukamukti Kec.Banyuresmi Kab. Garut ini dipimpin Hj.Imas Rukiah,S.Ag,MPd memiliki jumlah peserta didik sebanyak 217 siswa. Dalam mendukung kegiatan belajar mengajar (KBM), juga mutu pendidikan maupun prestasi akademik dan non akademik, MTs Baitur Rohmah Muhammadiyah ini mengarapkan adanya bantuan dari pemerintah untuk membangun sarana pendidikan yang dibutuhkan.

“Pada saat ini, sekolah kami membutuhkan ruang kelas baru (RKB) untuk 3 rombel, kemudian ruang laboratorium IPA dan Bahasa, juga faving block untuk sarana olahraga dan sumur bor,”ujar Hj.Imas Rukiah,S.Ag,M.Pd kepada LINTAS PENA.

Permohonan pengajuan kepada pemerintah, lanjut dia, sudah diajukan kepada pemerintah dan sampai saat ini belum terealisasi.”Kami berharap, permohonan yang diajukan dapat segera terwujud, terutama ruang kelas baru karena yang ada sekarang tidak bisa menampung jumlah peserta didik yang tiap tahun terus meningkat,”pungkasnya. (ENDANG SUKIRMAN)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.