PTPN-4 Unit Ajamu Dukung Penuh MTs Al Ikhlas Ajamu Dalam Pelaksanaan Pawai Akbar Tahun Baru Islam 1441 H

Labuhanbatu,LINTAS PENA

MTs Al Ikhlas Ajamu menggelar acara Pawai Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 H dan mendapat sambutan positif dari seluruh elemen masyarakat, termasuk dari PTPN 4 Unit Ajamu yang turut mendukung. Hal itu terlihat pada acara pelepasan peserta Pawai Akbar, dimana tampak manager PTPN 4 Unit Ajamu Edi Harianto, manager  PKS Ajamu Anuar Hutabarat bersama humas Bakhrowi, Camat Panai Hulu H.T.Ritonga,Kapolsek Panai Tengah-Hulu AKP Rudi Hartono Lapian. Juga tampak Kepala MTs Al Ikhlas Ajamu H.Buhoru Hrp,SPd ditengah tengah mereka.

Pada pawai akbar tersebut dimeriahkan drum band, diikuti para peserta didik da staf guru MTs Al Ikhlas Ajamu, masyarakat setempat terutama emak emak Perwiridan yang ada di kec.Panai Hulu mengikuti pawai keliling berjarak 4 km menuju Pekan Ajamu dan kembali lagi ke Mesjid Kebun Ajamu. Selain kegiatn pawai akbar, MTs Al Ikhlas pun menggelar berbagai acara hingga malam hari.

“Kami berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung suksesnya acara gebyar Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H yang kami selenggarakan. Kegiatan pawai akbar ini menjadi agenda rutin tahunan sekolah kami dalam menyambut Tahun Baru Islam dan kali lebih lebih gebyar, terutama adanya dukungan dari semua pihak, termasuk dari pihak PTPN 4 Unit Ajamu,”ujar H.Buhoro Hrp,SPd. (PONIJAN MOJJO)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.