SDN Tirtawening Menggelar Acara “Indahnya Berbagi Bersama Anak Yatim/Piatu dan Dhuafa” 10 Muharram 1441 H

Kota Tasik,LINTAS PENA

Dalam rangkaian kegiatan Tabarrukan (mengharap berkah) pada Hari Assyura (10 Muharram 1441 H), SDN Tirtawening Cicondong Kel. Cibeuti Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya menggelar acara Acara  “Indahnya Berbagi Bersama Anak Yatim/Piatu dan Dhuafa” pada hari Selasa (10/09/2019). Penyelenggaraa kegiatan dimaksud dilaksanakan berkat kerja sama antara Pihak Sekolah, Komite Sekola dan Partisipasi dari para Dermawan dan donatur baik secara personal, Instansi, perusahaan dan lembaga. Pada kesempatan itu tampak hadir Komite Sekolah yang diwakili oleh H. Ujen Jaelani mewakili  Hj. Iyam Maryam.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai kegiatan rutin sekolah dalam rangka secara Implementasi nilai-nilai silaturrahmi dan kerjasama anatar sekolah dan masyarakat sebagai bagian yang tak terpisahkan.   “ujar Ipit Yuanita MS, S.Pd, Kepala SDN Tirtawening kepada LINTAS PENA didampingi ketua panitia Saepul Ulun, S.Pd.

Ipit Yuanita MS, S.Pd menjelaskan, selepas acara Tausiyah acara kembali dilaksanakan dengan memberikan santunan kepada anak yatim/piatu yang berjumlah 13 orang dan Lansia 27 orang. Siraman rohani yang dibawakan oleh Ust. Ilin Solihin dari Cicondong. “Alhamdulillah, kegiatan terselenggara dengan tertib dan lancar, kekompakan dan kerjasama mulai dari panitia dan peserta terjalin dengan baik.  Alhamdulillah pula pada 10 Muharram 1441 H, sekolah kami bisa berbagi kepada anak anak yatim/piatu dan kaum dhuafa,”pungkasnya. (SUNAR)***

 

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.