by

Pramuka Pangkalan SMAN 1 Kawali Menggelar PASCA 7

Ciamis,LINTAS PENA

H.Agus dari  Kantor Cabang Dinas (KCD)  Pendidikan Wilayah 13  Ciamis didampingi Wakasek  SMAN 1 Kawali Emud, SPd  membuka dan melepas PASCA 7  Gerakan Pramuka Ambalan Adipati Singacala Citraresmi Gugus Depan Ciamis 13. 075 – 13.076, Pangkalan  SMAN 1 Kawali, yang digelar di kampus sekolah tersebut, Minggu29/9-2019.

Ketua penyelenggara Ilham Fajari mengatakan untuk tahun ini peserta yang ikut serta sejumla 300 regu ditambah 75 peserta intern, yaitu Majalengka, Cikijing,  Kuningan Banjar dan Ciamis.Tema kali ini ” Mengabdi untuk Negeri, Berkarya untuk Bangsa, Bersama Pramuka Cinta Budaya “. Acara yang digelat yaitu Haiking Relly, dan Tradisional game, dll. Tujuannya yaitu ajang promosi sekolah serta mengembangkan budaya asli Jawa Barat, mudah mudahan kedepan bisa lebis luas lagi jangjauan sekolahnya.

Wakasek Emud, SPd juga nengatakan karena  ini merupakan program rutin, kami berharap kedepan untuk lebih meningkat kagi, terutana jangkauan pesertanya. Kepala Sekolah saat ditemui ditempat terpisah mengatakan kami sangat bangga melihat acara  ini, kami ucapan terima kasih, kepada Gerakan Pramuka Ambalan Adipati Singacala Citraresmi, yang telah sukses menggelar PASCA ke 7 Tahun, semoga ditahun tahun mendatang lebih meluas dan sukses, ucapnya.(HENDAYA)***

Comment

News Feed