by

Plt. Kades Sukajaya Lantik Dadi Mulyadi Menjadi Kepala Dusun Bentuksari

Ciamis, LINTAS PENA

Kepala Dusun  Bentuksari Dadi Mulyadi    poto bersama usai di lantik  menjadi Kadus Bentuksari Desa Sukajaya Kecamatan Rajadesa    oleh Plt. Kades Sukajaya  Wawan, didampingi Camat Rajadesa H. Didin, S.Ag,  Kapolsek Rajadesa AKP. Argono, SH, Babinsa Sukajaya Pelda Yayat R. dan Ketua BPD Holis, di Aula Desa Sukajaya , Rabu, 9/10. yang disaksikan oleh BPD, LPM, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama Kader PKK.

Plt. Kades Wawan berharap dengan kepemimpinan yang baru, bisa membantu kinerja desa, karena  Kadus ini pungsinya masih sebagai perangkat desa, terutama bisa membantu PBB. Camat H. Didin, SAg juga menambahkan dalam pungsinya bisa bekerjasama dengan Kepala Desa, jalankan dengan baik, ini merupakan amanah dari masyarakat, sehingga semua kegiatan yang sipat nya membangun berjalan lancar.

Kadus Dadi Mulyadi kami siap menjalankan amanah raktat, kami juga minta bantuannya terhadap masyarakat, karena kami tanpa masyarakat tidak akan berjalan sesuai maksimal disemua bidangl, pungkasnya.(HENDAYA LP)****

Comment

News Feed