Calon Kades Santana Mekar Ade Saepudin, Siap Bawa Perubahan Yang Lebih Baik Lagi

Kab Tasik LINTA PENA

Progran lanjutan yang menjadi skala prioritas dalam setiap bidang, demi kemajuan wilayah Desa Santana mekar Cisayong yang lebih baik lagi ,Berkat kinerja dan menjalankan disetiap program pemerintah daerah maupun pusat, Calon kades nomor urut 2 ,merasa penuh tanggung jawab untuk Desa Santana makar. Segala program yang berbenturan dengan kebutuhan masyarakat, Baik infrastruktur fisik seperti pembangunan jalan umum utama, jalan Desa, Gang, peningkatan perekonomian masyarakat ,kesehatan, sosial, dan lain sebagainya, semua itu telah terealisasi dan tentunya alhamdulilah sudah terasa manfaatnya oleh segenap warga masyarakat Desa Santana mekar, ungkap Cakon kades nomor urut 2 Ade Saepudin ketika ditemui di rumahnya.

“Suatu kerja nyata akan lebih berharga daripada selaksa wacana” itulah kata kata yang yang terlontar dari Calon kades no. 2 Ade Saepudin kepada LUNTAS PENA. Misi dan Visi pun telah dilaksanakan selama menjabat kades Santana mekar, selama dua periode, dan sekarang sudah habis masa jabatan, Sekarang mencalonkan kembali untuk menuntaskan program pembangunan  yang belum tekafer di periode kemarin, “Insya Alloh atas dasar niat yamg ihklas juga bertanggung jawab sebagai putra daerah, yang tentunya harus membangun dan memajukan daerahnya, papar Ade Saepudin.

Diapun berharaf kepada warga masyarakat Desa Santana mekar, untuk bersama sama membangun sinergitas yang kuat antara pemerintan dan masyarakat serta seluruh elemen lainnya. seperti harapan pemerintah daerah kabupaten, Tasikmalaya yang maju, mandiri, serta mampu berdaya saing serta tatakelola pemerintah Desa yang baik. Mari kita bangun Desa Santana Mekar, Cisayong sebagaimana harafan masyarakat, Dengan wujud nyata kinerja kepala Desa Santanamekar selama dua periode, memimpin Desa Santanamekar dan sudah terasa oleh warga masyarakat Desa Santanamekar, pungkasnya. (Johan Rohani) *

 

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.