H.Cecep Nurul Yakin S.Pd.,M.A.P Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya “Kami Berkomitmen Untuk Terus Mengawal Roda Pemerintah Kab.Tasikmalaya Agar Berpihak Pada Kepentingan Masyarakat”

Kab.Tasikmalaya ,LINTAS PENA

Pada hari Selasa 8 Oktober Telah dilaksanakan Pengucapan/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Periode 2019 – 2024. Tampak hadir   Bupati Tasikmalaya  H.Ade Sugianto S.IP,, Pejabat Sekretaris Daerah Drs.H.Iin Aminudin M.Si.,Forkopimda,SKPD,TNI,POLRI,Pimpinan Pqrtai Politik,Kepala Kementerian Agama, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Kejaksaan,Kepala Pengadilan Negeri Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu Sekretaris Dewan Kabupaten Tasikmalaya Drs.Iing Farid Ghozin M.Si dalam kata sambutannya menjelaskan, bahwa Yang menjadi Ketua DPRD yaitu Asep Safari Al Ayubi.S.IP, dari Partai Gerindra sedangkan yang menjadi Wakil Ketuanya H.Ami Fahmi ST dari Fraksi PKB, Drs.H.Erry Purwanto M.Si Fraksi Golkar,dan H.Cecep Nurul Yakin M.A.P, dari Fraksi PPP.

Dalam kata sambutannya, Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto S.IP., Mengatakan kepada lintas pena Saya berharap dan Yakin Momentum ini Insyaa Alloh Akan memacu dan memotivasi saudara untuk memahami  dan.menjalankan tanggung jawab sebagai bagian dari unsur penyelenggara pemerintah daerah serta nenjalankan Amanah sebagai wakil rakyat yang mampu menyerap dan menindaklanjuti Aspirasi masyarakat sexara oftimalsesuai kewenangan DPRD sehingga mampu menjadi sinegritas,keharmonisan dan komunikasi serta kinerja yang baik antara para unsur penyelenggara pemerintah jelasnya.

Pada kesempatan itu, LINTAS PENA sempat mewawancarai  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya  dari Fraksi PPP H.Cecep Nurul Yakin S.Pd.,M.A.P. Mengatakan kepada lintas pena Alhamdulillah Pelantikan Pimpinan DPRD  Kabupaten tasikmalaya periode 2019-2024 pada hari ini Selasa 8 oktober berjalan dengan lancar Semoga perjalanan 5 tahun ke depan berjalan lancar sesuai yang dihapkan “Kami berkomitmen untuk terus mengawal roda Pemerintahan  Kabupaten Tasikmalaya agar betul- betul berpihak kepada kepentingan masyarakat”.jelasnya singkat . (Ade Bachtiar Alif)*

 

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.