Musyawarah FK-BPD Kab.Pangandaran di GOR Desa Ciliang

Pangandaran, LINTAS PENA

Pada hari Minggu (6/10/2019), telah berlangsung acara musyawarah Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD) Kab.Pangandaran yang berlangsung di GOR Desa Ciliang Kec. Paragi, yang dihadiri seluruh pengurus FKBPD Periode 2013-2019, para ketua FKBPD dan keterwakilan wanita se-Kab.Pangandaran, dan tamu undangan lainnya. Pada acara musyawarah ini sekaligus pemilihan kepengurusan FKBPD Kab.Pangandaran Periode  2019-2025.

Ketua Panitia Nana Suhena,SPd mengatakan,bahwa terbentuknya kepengurusan FKBPD Kab.Pangandaran Periode  2019-2025 untuk melanjutkan program kerja BPD Tingkat Kab. Pangandaran, terutama dalam mendukung kegiatan   program pembangunan di masing masing desa. Hasil pemilihan yakni Ketua FKBPD Kab.Pangandaran periode 2019-2025 yakni Ketua Umum H.Eddy Juliawanto, Ketua I Dede Fitriana, Ketua II H.Dadang.S, Sekretaris I Aditia, Sekretaris II Irwan Noeroni dan Bendahara Mumu Mujahid.

“Kami akan segera melaporkan kepengurusan FKBPD Kab.Pangandaran hasil musyawarah ini kepada Bupati Pangandaran untuk disahkan sekaligus dilantik. Kami berharap kepada pengurus baru FKBPD Kab.Pangandaran periode 2019-2025 dapat menjalankan tugas yang sebaik baiknya.”jelas Nana Suhena.

Nana Suhena menambahkan dan mengimbai kepada BPD se Kab.Pangandaran untuk menjaga hubungan yang senergis dengan masyarakat dan pemerinta desa. “BPD dan pemerintah desa memiliki tugas dan fungsi masing-masing. Namun demikian, kedua lembaga tersebut bersama-sama merumuskan anggaran dan program. Untuk itu, keduanya diharapkan dapat menjalin kemitraan yang harmonis.Hubungan baik antara BPD dan pemerintah desa sangat berdampak kepada pembangunan dan pelayanan publik di desa. Artinya, hubungan baik antar kedua lembaga tersebut sangat menentukan kehidupan bermasyarakat di dalam satu desa,” katanya. (DENI E. KOSWARA)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.