Yaya Suryana Kembali Calonkan Sebagai Kades Bangunkarya Pada Pilkades 2019

Pangandaran, LINTAS PENA

Yaya Suryana mantan Kepala Desa Bangunkarya Kecamatan Langkaplancar mencalonkan diri pada Pilkades serentak tanggal 30 November 2019 nanti. Menurut Yaya, bila Tuhan menakdirkan untuk menjadi Kepala Desa yang ke 2 kali dan masyarakat Desa Bangunkarya masih menginginkannya  untuk memimpin Desa Bangunkarya, maka Ia akan mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi warga Desa Bangunkarya.

“Masih banyak program yang perlu di anjutkan dan Insya Allah saya akan bekerja lebih baik lagi dari periode yang pertama” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, menurut masyarakat sangat banyak hasil kerja nyata dari Kepala Desa Yaya Suryana yang dapat di rasakan oleh warga masyarakat, banyak pembangunan fisik infrastruktur jalan yang alhamdulilah sudah bagus sekaligus jembatan penghubung antar wilayah sudah bagus. Pemberdayaan sarana pertanian irigasi yang baru-baru ini selesai di kerjakan akan lebih meningkatkan perekonomian juga pangan.

Selain itu sekarang sedang dilakukan penataan Situ Langkob yang akan menambah aset pendapatan desa. Yaya mengatakan bahwa semua hasil yang Ia lakukan semasa menjadi Kepala Desa bukan hasil dirinya sendiri, melainkan itu hasil kerja sama baik antara pemerintah desa maupun para tokoh dan masyarakat Desa Bangunkarya. Banyaknya keberhasilan ini masyarakatlah yang menilainya. “Saya mencalonkan diri dalam pilkades kali ini saya siap menang dan siap kalah”pungkasya. (DENI E.KOSWARA).

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.