Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Ujicoba Lima Kereta Eksekutif Menuju Yogyakarta

Ciamis, LINTAS PENA

Bupati Ciamis Dr.H.Herdiat Sunarya, dan Wabup Yana.D Putra beserta jajaran,ASN,para Pejabat ruang Lingkup Kabupaten Ciamis travel menggunakan  transportasi kereta api dari Statsion Ciamis menuju Yogyakarta,Jumat (08/11/2019). Kereta api yang digunakan antara lain KA Lodaya Pagi/Malam, KA Malabar, KA Mutiara Selatan, KA Pasundan dan KA Argowilis.

Herdiat mengatakan,ini bentuk upaya Pemkab Ciamis dalam upaya memfasilitasi warga masyarakat Ciamis.Ini bentuk kesungguhan masyarakat Ciamis,ini bukan sejarah,Akan tetapi suatu kebanggan untuk Ciamis 5 kereta cepat dapat berhenti di Statsion Ciamis”Katanya.”Kami memakai transportasi kereta api ini adalah bentuk responsif,Apresiasi kepada PT KAI yang sudah mau berhenti di Statsion Ciamis”

Lanjut Herdiat,Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Tatar Galuh Ciamis menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih,Mudah mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat di Ciamis.ASN yang ikut pada hari ini ,Kata Herdiat, Saya nggak ngitung dan nggak ngajak,Yang mau ikut boleh yang tidak juga tidak apa apa.Sama sama merespon saja,Syukuran lah,karena teman teman dari ASN juga kan banyak menggunakan jasa kereta api,Ada anaknya yang kuliah diYogyakarta,PurwekertoJakarta dari Bandung dan kota lainya”ucap dia.

“Untuk jurusan yang ke Jakarta mulai tanggal 1 Desember kereta api Jurusan Pangandaran- -Banjar -Jakarta, akan berhenti di statsion Ciamis.Yang jelas transportasi kereta api itu,transportasi umum yang tepat waktu, nyaman,tidak terjebak macet jadi kita sudah bisa memperhitungkan waktu sesuai dengan apa yang kita jadwalkan,”ujar Bupati.

“Harapan kedepan,Ya ini tentu dengan berhentinya kereta api cepat di satsion Ciamis,Intinya bisa mendobrak lagi pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar,”pungkas Herdiat. (EDIS RUSMANA)***

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.