Bupati Tasikmalaya: “Peringatan Hari Pahlawan Momen Membangkitkan Spirit Kebersamaan”

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Bertempat di Lapangan Upacara Kabupaten Tasikmalaya, Bupati Ade Sugianto bertindak sebagai Inspektur upacara Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kab. Tasikmalaya Tahun 2019, Minggu, (10/11/2019).
Membacakan sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia, Bupati Ade Sugianto mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja dan berkarya. ” Pada kesempatan yang baik ini, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja dan berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, lingkungan, masyarakat dan NKRI,” tuturnya.
Dalam wawancara terpisah Ade berharap Peringatan Hari Pahlawan ini bukan hanya seremonial saja, namun mampu membangkitkan spirit kebersamaan dalam membangun mental pahlawan untuk membawa Indonesia khususnya Kab. Tasikmalaya ke arah yang lebih baik.
Diakhir acara dilaksanakan pula pemberian cinderamata secara simbolis kepada para veteran sebagai wujud ungkapan terima kasih dari Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.
Turut hadir Pimpinan dan Anggota DPRD Kab Tasikmalaya, Penjabat Sekda Kab. Tasikmalaya, Asisten Daerah Kab. Tasikmalaya, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Tasikmalaya, Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Tasikmalaya dan Kepala SKPD di Lingkungan pemkab Tasikmalaya. (KOMINFO)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.