CEKAS Siap Mengabdikan Diri Untuk Kabupaten Tasikmalaya Baru Berbasis Pesantren Periode 2020-2025

Kab.Tasikmalaya LINTAS PENA

Pada tahun 2020 pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya akan berlangsung menarik dan dinamis.Jika Pilkada tahun 2015 yang lalu, pasangan Uu Ruzhanul Ulum dan Ade Sugianto hanya melawan kotak kosong, lantaran tidak adanya kandidat lain. Kondisi di Pilkada 2020 nanti dipastikan tak akan terjadi ,karena nama-nama  kandidat   bupati dan wakil bupati sudah mulai bermunculan  seiring pergeseran kekuatan politik di Kabupaten Tasikmalaya. Selain Ade Sugianto sebagai calon petahan, kemudian muncul nama Cecep Nurul Yakin, Iwan Saputra, Cep Zamzam Dzulfikar Nur (Biokrat/ASN Kabupaten Tasikmalaya).

Cep Zamzam Dzulfikar Nur mengatakan kepada LINTAS PENA, bahwa  dirinya mencalonkan untuk maju menjadi bakal calon Bupati Tasikmalaya 2020 nanti adalah bentuk amanat dari orang tuanya serta restu dari keluarga  dan dukungan masyarakat  Kabupaten Tasikmalaya untuk maju dalam Perheletan Akbar nanti.  Adapun visi misi kami sesuai dengan Culture Tasik yaitu “Tasikmalaya Baru Berbasis Pesantren “.

“ Insyaa Alloh saya berangkat dari Independen dan alhamdulillah untuk pasangan mendampingi saya  yakni  Drs.H.Padil Karsoma  M.Si ,  mantan Sekda Purwakarta dan asli orang Cikalong ,”tutur Cep Zamzam pengelola Pondok Pesantren Nurul Wafa  Gunung Hodeung Sukarame.

Selanjutnya langkah kesiapan CEKAS (Cep Zamzam Padil Karsoma) maju dari jalur perseorangan  sudah dipersiapkan sekitar 2 setengah tahun yang lalu.”Saat ini dukungan dari masyarakat berbentuk KTP (Kartu Tanda Penduduk) sudah melimpah dan cukup sebagai persyaratan maju,” terangnya.

Menurut Cep Zamzam pria murah senyum ini ,bahwa pengumpukan KTP tersebut sebagai syarat utama dari jalur perseorangan. Dia yakin, dengan mendapatkan dukungan 6.5 persen atau minimal 88ribu KTP dari jumlah penduduk Kabupaten Tasikmalaya 1.7 juta yang tersebar di 39 kecanatan .”Alhamdulillah  persyaratan awal sebagai calon perseorangan sudah lebih terpenuhi “jelasnya.

Setelah 2.5 tahun mengelilingi pesantren sesentaro Tasikmalaya, dan bersilaturahmi di kalangan tokoh tokoh yang ada daerah Tasikmalaya, dengan sendirinya dukungan untuk maju menjadi balon Bupati Tasikmalaya terus mengalir, sehingga dirinya semakin bulat tekad maju di Pilkada Kab.Tasikmalata 2020

“Insyaa Alloh saya bersana Padil Karsoma “CEKAS” Siap mengabdikan diri untuk Kabupaten Tasikmalaya Baru Berbasis Pesantren di periode 2020-2025. Mohon do’a restu dan dukungannya.

Mun warga kabupaten Tasikmalaya hayang “Cageur bageur masyarakatna- Endah wilayahnya-Kapeunteun Agamana- Amanah Panarentahna-Sejahtera kahirupanna. PILIH “CEKAS ” CEP ZAMZAM PADIL KARSOMA

Sementara itu,  menurut Jajang Nurohmat juru bicara “CEKAS” dengan perpasangannya dengan H  Padil Karsoma  yang sarat  pengalaman di birokrasi saat menjabat Sekda Purwakarta, juga dengan adanya Dr H.Tatang Farhanul Hakim (mantan Bupati Tasikmalaya) sebagai ketua tim sukses bakal calon pasangan independen ini.semakin memantapkan langkah H.Cep Zamzam dan Drs Padhil Karsoma untuk maju di pilkada nanti..dan optimis dukungan persyaratan akan terus bertambah .(ADE BACHTIAR ALIF)***

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.