Keluarga Besar PT LINTAS PENA MEDIA dan Anton Charliyan Baksos Pembagian Air Bersih

Kota Tasikmalaya, LINTAS PENA

Musim kemarau panjang mengakibatkan kekeringan dan kesulitan memperoleh air bersih untuk kebutuhan hidup sehari hari, baik untuk menanak nasi, minum, mandi dll. Hal itu dialami sejumlah daerah termasuk di Kota Tasikmalaya. Juga di alami warga Kampung Cicariu Kel.Nagarasari Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya.

Untuk memperoleh air bersih tersebut, PT LINTAS PENA MEDIA penerbit media TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pembagian Air Bersih ke sejumlah lokasi. “Kami berencana akan mensuplai, memberikan bantuan air bersih ke beberapa lokasi yang dianggap rawan atau kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari hari warga. Salah satunya ke warga Kampung Cicariu Kel.Nagarasari sebanyak 1 unit mobil tangki dan alhamdulillah cukup,”jelas Redi Mulyadi.

Dia mengaku bersyukur, usaha membantu warga yang kekurangan air bersih tersebut mendapat dukungan dan bantuan dari donatur, salah satunya dari mantan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Dr. H.Anton Charliyan MPKN dan Barlin B Easy,ST dari CV Mulpindo.

Bahkan, Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan, mempersilakan mengambil air bersih di sumber mata air yang ada di objek wisata Batu Mahpar miliknya dalam jumlah yang dibutuhkan. “Saya hanya tinggal mencari mobil tangki untuk mengangkutnya dan Abah Anton sudah mengizinkan saya untuk mengambil air bersih di Batu Mahpar. Mudah mudahan ada pemilik tangki yang mau berpartisipasi membantu kami. Sebab, sekarang saja sudah ada   warga di beberapa lokasi yang minta dikirim air bersih,”pungkas Redi Mulyadi. (LUKMAN NUGRAHA)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.