Pangandaran Terpilih Menjadi Tuan Rumah Pan Asia Hash 2021

Pangandaran, LINTAS PENA

Pangandaran dipastikan akan menjadi tuan rumah Pan Asia Hash 2021 mendatang, yang akan dihadiri ribuan peserta dari 40 negara. Hal itu disampaikan Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata memberikan pemaparan tentang pariwisata di Pangandaran dan menang voting dari rivalnya, Ipoh Malaysia dalam Pan Asia Hash 2019 yang digelar selama 4 hari dari 7 – 10 November 2019 di Kota Zhangjiajie, China.Pada voting ini, tim dari Pangandaran mendapatkan suara sebanyak 2.826 suara, sedangkan rivalnya Ipoh Malaysia hanya mendapatkan suara 879 suara.

Jeje Wiradinata yang memimpin rombongan menyampaikan, Kabupaten Pangandaran memang ditunjuk mewakili Indonesia dalam kegiatan tersebut. Dengan terpilihnya Pangandaran menjadi tuan rumah pada 2021, lanjut Jeje, maka akan ada ribuan tamu dari 40 negara yang hadir di Pangandaran. “Tentunya itu akan menjadi promosi yang luar biasa bagi Pangandaran,” jelasnya.

Sebelumnya, Bupati Pangandaran ini telah melakukan pemaparan destinasi wisata maupun seni budaya yang ada di Pangandaran dan kesiapannya menjadi tuan rumah. Dia mengaku sangat percaya diri menyambut wisatawan. Pasalnya pada tahun 2021 penataan objek wisata pantai dan pembangunan infrastruktur jalan yang sedang terus dilakukan sudah rampung dan siap dinikmati. (DENI E.KOSWARA)***

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.