by

Puskesmas Cieurih Cipaku Sambut Kunjungan Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas Kemenkes RI

-Ciamis-275 views

Ciamis,LINTAS PENA

Kepala Puskesmas Cieurih Cipaku  Bambang Suganda, S. Kep. Ners beserta Karyawan, dan unsur Lintas Sektor, menyambut kedatangan Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas Kementrian Kesehatan RI dan Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra , Senin, 9/12-2019.

Usai disambut Wakil Bupati Yana D Putra langsung membuka acara Akreditasi Puskesmas tahun 2019. Hadir dalam acara ini Muspika, KUA, BPP, KB, Korwil Pendidikan, BPD,LPM, dan unsur lainnya.

Bambang Suganda   mengatakan kepada LINTAS PENA bertujuan menjadikan madyarakat Cieurih  mandiri dalam kesehatan tahun 2020, misinya adalah mengoptimalkan kerjasama dengan lintas sektor, meningkatkan disiplin tenaga kerja, tujuannya meningkatkan kinerja puskesmas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,

Dia menambahkan kalau puskesmas tidak lolos Akreditasi akan berdampak pada publik, terutama yang mempunyai kartu KIS, dan akan betdampak  pada BPJS, kerjasama kami tidak bisa dilayani, berharap mampu meminimalisir kesalahan terutama pelayanan, menigkatkan kinerja, meningkatkan layanan, mendapatkan nilai yang paripurna, tandasnya.( Hendaya,LP).

Comment

News Feed