by

Kepala Desa Kiara Jangkung Terpilih, Asep wawan S. Sos Dilantik Untuk Periode Ke 3 Kalinya

Kab.Tasik  – LINTAS PENA.

Asep Wawan S.sos Kepala Desa Kiara Jangkung Kecamatan Sukahening, Kini kembali Terpih Untuk Periode ke tiga kalinya, Asep Wawan S.sos,dilantik Dan diambil Sumpah Jabatannya Oleh Bupati Tasik, H. Ade Sugianto S.IP Selasa 10/12/2019, pelantikan yang digelat di Gedung Olahraga (GOR) kertamukti wilayah Pagerageung, bersama para kades terpilih lainnya,hasil pilkades serentak 2019.Setelah dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Asep Wawan S.sos, yang didampingi Istri dan Putra-putri tercintanya, mengatakan kepada LINTAS PENA di Rumah kediamannya,

dirinya mengucapkan Syukur Alhamdulilah, terhadap Allah SWT, dari mulai pilkades, sampai sekarang diambil sumpah jabatan, dan pelantikan berjalan sesuai harafan, aman, tertib, lancar dan kondusif tidak ada kendala apa pun, paparnya.

Asep Wawan S. sos menambahkan, dirinya menjadi Kepala Desa terpilih  Desa Kiara jankung, untuk ke 3 kalinya, “ini merupakan salahsatu bukti, bentuk kepercayaan dan Amanah dari warga masyarakat, yang selama ini memimpin Desa Kiarajangkung, Ayah dari tiga Anak ini, merupakan pemimpin yang bisa mengayomi dan diteladani masyarakat desa kiara jangkung”tentunya.

Dan Pria Santun ini

Tak lupa nengucapkan banyak terimakasih Kepada segenap tokoh dan seluruh masyarakat Desa Kiarajankung yang telah memberikan kepercayaan dan Amanah serta mendukungnya menjadi Kepala Desa Kiarajangkung tiga periode sekarang ini, tentunya merupakan penghargaan dan kepercayaan serta Amanah, yang harus dijaga ,tegasnya.

Ditambahkan Asep Wawan S. sos, semoga kepemimpinannya kedepan, bisa lebih meningkatkan layanan dan pelayanan Kepada masyarakat, dan menjadikan Desanya Maju, Mandiri dan Berdaya saing yang berbasis sabilulungan. “Pungkasnya.(JOHAN ROHANI) *

Comment

News Feed