by

Tim Basket ASN Kuningan Siap Berlaga di Tingkat Nasional

Kuningan, LINTAS PENA

Tim Basket ASN (Aparatur Sipil Negara) Kabupaten Kuningan siap mewakili Propinsi Jawa Barat pada Turnamen Basket Tingkat Nasional yang diselenggerakan Dewan Pimpin Pusat KORPRI di Palangkaraya, setelah berhasil meraih juara  pada Turnamen Antar Club ASN piala Gubernur Jawa Barat, di GOR Citra Arena Kota  Bandung, Senin, (22/12/2019) lalu.

Pada babak final  turnamen antar club ASN Tingkat Propinsi Jawa Barat, itu  tim basket ASN Kabupaten Kuningan berhasil menundukan tim ASN Kabupaten Bogor dengan score 68-38.

Sebelumnya pada babak  penyisihan berhadapan dengan club ASN  Kabupaten Subang  54-34 dan Kabupaten Cianjur dengan score 51-30.

“Kami bersyukur   tim basket ASN Kabupaten Kuningan mampu menunjukan kemampuannya di tingkat Jawa Barat.  Ini berkat kerja keras para pemain yang selama ini rutin berlatih,” kata Wakil Bupati Kuningan, HM. Ridho Suganda, yang turut memperkuat Tim Basket ASN Kabupaten Kuningan itu.

Ridho mengucapkan terima kasih kepada Bupati H.  Acep Purnama atas do’a dan dukungannya. Begitu pula   Ketua DP Korpri Kabupaten Kuningan  DR.  H.  Dian Rachmat Yanuar,  M. Si,  para manajer,  H. M Ridwan Setiawan,  DR.  Asep Taufik,  dr.  Deki Syaifullah,  M. Kes,  dr.  Zaenal dan Drs.  Maman Hermasyah. (ADING.M/ HUMAS)***

Comment

News Feed