dr.Hj.Maryami Arifin MM.Kes Kini Menjabat Direktur Rumah Sakit Jasa Kartini Periode 2019 – 2022

” Siap Kembangkan Program Berbasis Digital”           

Kota Tasik, LINTAS PENA                 

Pada hari Senin 2 Desember 2019 telah dilaksanakan pelantikan Direktur Rumah Sakit Jasa Kartini (RSJK) Periode 2019-2022 yang bertempat di Wisma Guru belakang RSJK Kota Tasiknalaya.  Pada acara pelantikan tersebut tampak hadir Direktur PT.Karsa Abadi Husada (KAH) H.Cecep Hendra MBA beserta pengurus lainnya.

“Adapun yang dilantik tersebut dr.Hj. Maryami Arifin MM.Kes menjabat Direktur RSJK, dr.Sari Wahyuningrum Sp.N.Wakil Direktur Pelayanan dan  Gingin Ginanjar SKM Wakil Direktur Umum dan Keuangan,”  jelas Edwin Erwanto,AMK Kepala Humas dan Pemasaran RSJK kepada LINTAS PENA.

Direktur PT .Karsa Abadi Husada H.Cecep Hendra MBA menjelaskan  hari ini    baru ada  penggantian jajaran direksi, karena sudah 15 tahun dijabat oleh dr.H.Dudun Abdullah. “Kami mengucapan terima kasih kepada Yth Bapak dr H Dudun Abdullah atas dedikasi dan kontribusi sehingga dalam 15 tahun sudah menakhodai Rumah Sakit Jasa Kartini sampai sekarang.”ujarnya

H.Cecep Hendra mengakui, kini perubahan senantiasa terus berjalan seiring dengan kemajuan teknologi. “Tantangan rumah sakit pun terus berjalan agar harapan kami RSJK mampu menguasai semua era teknologi dengan baik dan tetap menjadi Rumah Sakit kebanggaan Tasikmalaya dan sekitarnya.Alhamdulillah Program Program besar bisa kami selesaikan bahkan Akreditasi versi terbaru dan Alhamdulillah lulus paripurna Bintang 5 sudah di gerifikasi,” jelasnya.

Sementara itu  dr.H.Dudun Abdullah Direktur RSJK yang dulu mengatakan , dia mengaku  merasa bahagia karena telah selesai  menjalankan tugasnya yang sudah belasan tahun di RSJK dan ini semua berkat kerjasama serta kekompakan tim yang solid semua berbagai halangan dan rintangan selama ini bisa terkendalikan.”Saya ucapkan terima kasih Kepala seluruh personil RSJK yang Telah bersama sama beriringan bersama kami tugas di RSJK swasta pertama di Tasikmalaya,” tuturnya.

Sedangkan  Direktur RSJK yang dari dilantik dr.Hj.Maryami Arifin MM.Kes mengatakan   bahwa pihaknya  akan mengadakan program sesuai dengan era sekarang yang serta digital yakni dengan cara bertahap dimulai dengan pendaftaran online, e-medical record dan semua berbasis digital. Selani itu,  dirinya menyebut ada sesuatu yang belum banyak ditangani layanan tumbuh kembangkan yang menjadi layanan unggulan. “Saya berharap, mudah mudahan RSJK sesuai dengan Visinya yaitu Rumah Sakit Kebanggaan Masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya.Kami Siap Kembangkan Program Berbasis Digital “tuturnya singkat. (ADE BACHTIAR ALIEF)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.