Iwan Saputra Raih Penghargaan PPT Teladan dari Kementerian PANRB

Jakarta, LINTAS PENA

Sebagaimana prediksi sebelumnya, kalau Kepala BAPPEDA Kabupaten Tasikmalaya Dr.H.Iwan Saputra, SE, M.Si bakal menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB), dan ini terbukti dia berhasil masuk nominasi Kategori Pejabat Pratama Teladan (PPT) dengan peringkat ke 8.

Iwan Saputra menerima penghargaan dari KemenPANRB pada malam puncak “Malam Anugerah ASN 2019” yang berlangsung  Senin malam (2/12/2019) di Auditorium LPP TVRI – Jakarta, yang disiarkan langsung oleh TVRI pada pukul 20.00 WIB .

A Iwan,  panggilan akrabnya itu,  berhasil lolos tahap demi tahap dengan seleksi yang sangat ketat dengan tim juri independent yang diketuai Helmi Yahya ini,    Iwan Saputra berhasil bersaing dengan 1.075 ASN terbaik perwakilan dari 128 Instansi Pemerintah Se Indonesia.

Prestasi yang gemilang  bagi seorang putra daerah Kabupaten Tasikmalaya itu,  tentunya sebuah prestasi yang terbilang sangat membanggakan bagi seorang ASN Kabupaten termasuk Jawa Barat tentunya.

Usai menerima penghargaan dari Menteri Kemen PANRB Tjahyo Kumolo,  A Iwan tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia bercampur gembira walaupun terlihat dengan mata berkaca kaca,  seolah tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya Malam itu dimana Anugerah yang diterimanya ini merupakan sejarah bagi dirinya 27 tahun mengabdi sebagai ASN dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya hanya mengucap syukur Alhamdulilah,  mudah mudahan Anugerah yang saya terima ini bisa didedikasikan buat seluruh ASN  untuk membawa perubahan dan perbaikan birokrasi khususnya di Kabupaten Tasikmalaya, ” ucapnya.(001)***

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.