Pembagian Uang Kadeudeuh dan Santunan Kepada Anggota Korpri di Hari Jadi Korpri ke – 48

Ciamis, LINTAS PENA

Dalam rangka hari jadi Korpri yang ke 48 korpri gelar acara,”Milangkala Korpri Anu ka 48 Sakantenan Ngabagikeun Tilam Kadeudeuh Kangge Anggota Korpri Anu Purna Bhakti Sinareng Ngabagikeun Santunan Kangge Anggota Korpri Anu Tilar Dunya Periode Juni Dugi ka Oktober 2019,rabu (04/12/2019) di Aula Islamic Centre.

Tatang selaku dewan pengurus korpri kabupaten ciamis dalam sambutanya menyampaikan,terimakasih kepada anggota purna Korpri atas pengabdianya selama ini, setelah purna bhakti ini tidak mengurangi bhaktinya kepada Negara yang utama untuk Kabupaten Ciamis,Uang kadeudeuh ini, merupakan bentuk perhatian pengurus Korpri kepada anggota yang memasuki usia pensiun ,”paparnya.

Sebanyak 297 orang mendapat uang kadeudeuh sebesar 2.500.000/orang bagi yang purna bhakti , dan santunan uang masing – masing  1 juta rupiah untuk 40 orang wali penerima, bagi yang meninggal dunia.

Dalam sambutanya Bupati Ciamis menyampaikan, Korpri adalah organisasi propesi terbesar  se-indonesia untuk mensejahterakan para anggotanya, korpri kabupaten ciamis walaupun belum maksimal,tetapi paling tidak ada sentuhan bentuk perhatian organisasi itu sendiri,atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten ciamis mengucapkan terimakasih kepada yang mendekari masa pensiun, dan terimakasih terhadap pengabdianya kepada negara,”tuturnya.

Mudah mudahan para ibu selalu sehat panjang umur dan harus optimis, Memasuki masa pensiun baik tenaga dan pikiran masih digunakan oleh masyarakat, biar bagaimanapun saya yakin ditempat masing masing masih tetap jadi tokoh dan panutan ditempat tinggalnya.

Rata – rata usia 60 yang pensiun, dimasa ini ibu – ibu bapa – bapa semua semangat terus,harus tetap mencari kegiatan mencari aktifitas,silakan berorganisasi dengan masyarakat, yang jelas harus mempunyai kegiatan rutin.

Lebih lanjut bupati menambahkan, jangan putus asa harus semangat terus untuk mencari semangat dan peluang baru.2020 kita akan melaksanakan pilkades serentak 143 kepala desa yang habis masa jabatanya semoga kondusif, kalo yang pensiun disini boleh mendaftar menjadi kepala desa,”pungkasnya.(EDIS RUSMANA/HUMAS)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.