by

Luar Biasa, Sekda Kab.Tasikmalaya Usulkan Muhammad Taufik Peraih Emas SEA Games 2019 Jadi ASN

Kab.Tasik,LINTAS PEMA

Pada hari Senin 13 Januari 2020, Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Tasikmalaya DR.H.Mohammad Zen, M.Pd kedatangan “Sang Atlit “ Muhammad Taufik asal Desa Cimanggu Puspahiang peraih medali emas dan perunggu di SEA Games Filipina dan Singapura  .

Dr.H.Mohammad Zeb,M.Pd kepada LINTAS PENA mengatakan , tentunya kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merasa bangga. Karena  kita punya prestasi bukan nasional, tetapi ini prestasi internasional. Prestasi yang sangat luar biasa bisa mengalahkan negara negara lain. Ini sebuah kebanggaan dan kami sangat memotivasi generasi generasi muda yang berprestasi. Selanjutnya kami Pemerintah Tasikmalaya sedang dan akan komunikasikan ke Menpan RB untuk atlit peraih prestasi medali emas itu sesuai dengan Pempres agar supaya menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) .Kami akan dorong dan usulkan saudara Muhammad Taufik menjadi ASN bahkan supaya ditempatkannya pun di Kabupaten Tasikmalaya disamping memiliki kebanggaan dia saudara Muhammad Taufik bisa membimbing dan membing  generasi muda Kabupaten Tasikmalaya agar bisa lebih berprestasi lagi baik di tingkat Nasional maupun Internasional.”paparnya

Bahkan, lanjut Sekda Kab.Tasikmalaya, pihaknya insyaa alloh hari Kamis besok tanggal 16 Januari akan ke Jakarta menemui Menpan RB “Kami akan terus berkomunikasi untuk berkas berkasnya pun kami sudah komunikasikan ke BKPSDM Kabupaten Tasikmalaya,”  jelas Muhammad Zen.

Sementara itu ,Muhammad Taufik menjelaskan  “ Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Sekda  yang sudah memfasilitasi masa depan saya untuk menjadi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. Ungkapan rasa syukur saya  mengucapkan tyerima kasih kepada semua pihak, terutama masyarakat Kabupaten Tasikmalaya atas do’anya ,sehingga saya bisa meraih prestasi di tingkat Internasional “tuturnya.

“Selanjutnya kami berharap kepada generasi muda khususnya Tasikmalaya dan umumnya Bangga Indonesia “tetaplah berkarya,tetaplah bersemangat jangan sampai mengeluh  tetaplah semangat tanpa padam   menang kalah sudah ada yang mengatur  “pungkasnya.

Protokoler Pemda Tasikmalaya Andri Permadi menambahkan mudah mudahan  segalq harapan dan cita cita Muhammad Taufik tercapai serta diberkahi kesehatan dan mendapat prestasi yang lebih membanggakan dimasa yang akan datang jelasnya singkat. (ADE BACHTIAR ALIEF)***

Please follow and like us:

Comment

News Feed