by

Pentas Seni SMK Muhammadiyah 1 Cilacap

Cilacap – LINTAS PENA

Pada hari Minggu belum lama berselang,  SMK Muhammadiyah 1 Cilacap menggelar Pentas Seni Perdananya bertajuk Yellow Campus in Action. Kepala SMK Muhammadiyah 1 Cilacap Haryono, ST mengatakan ” Saya merasa sangat senang dan bahagia karena dapat berkumpul dengan seluruh Siswa dan Siswi Kelas X, XI, XII dari semua jurusan, juga seluruh Staff Guru termasuk wakil kepala sekolah, ketua yayasan, alumni maupun orang tua wali siswa dan siswi. Tujuan di adakannya pentas seni perdana bertajuk Yellow Campus in Action agar SMK Muhammadiyah 1 Cilacap lebih di kenal lagi oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Cilacap.

Acara Pentas Seni SMK Muhammadiyah 1 Cilacap di awali dengan do’a bersama dan pengajian pada pagi hari yang di ikuti oleh seluruh siswa dan siswi SMK Muhammadiyah 1 Cilacap, siang harinya sampai menjelang adzan maghrib di meriahkan oleh band asal kota cilacap Hagy Band dan Fortunato Band yang sudah tidak asing lagi namanya di Kabupaten Cilacap.

SMK Muhammadiyah 1 Cilacap adalah sekolah yang mengedepankan imtaq dan iptek, SMK BISA bukan hanya slogan tetapi Karya Nyata yang sesuai Kompetensi sebagai Skill yang mandiri, terampil, profesional dan berkarakter.

Tak lupa pula Haryono, ST mengucapkan selamat dan sukses atas pagelaran pentas seni SMK Muhammadiyah 1 Cilacap bertajuk Yellow Campus in Action, Terimakasih pula untuk Guest Star Hagy Band dan Fortunato Band yang telah memeriahkan acara ini.

Laporan H. ARIYANTO. S & RAMA PUTRA

Comment

News Feed