Bupati Pangandaran Lantik 4 Kepala Desa Terpilih Periode 2020-2026

Pangandaran LINTAS PENA

Pada hari Senin (10/2/2020).   bertempat di Aula Sekda Kab. Pangandaran telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan 4 orang Kepala Desa terpilih periode 2020-2026 hasil pemilihan Pilkades serentak tahun 2019 Kabupaten Pangandaran oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, selaku penanggung jawab kegiatan Sekda Kabupaten Pangandaran Drs. H. Kusdiana MM.

Sebanyak 4 kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa serentak telah dilantik oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Sedangkan desa lainnya masih sudah di lantik di awal. “Dari 10 kecamatan yang mengikuti Pilkades serentak sudah semua kepala desa yang sudah dilantik,” kata Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Senin (10/02).

Pada kegiatan pelantikan 4 orang Kepala Desa terpilih di hadiri Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Kab. Pangandaran H. Adang Hadari, Sekda Kabupaten Pangandaran Drs. H. Kusdiana MM, Asda I Kabupaten Pangandaran Drs. Rida Nirwana, Asda III Kabupaten  Pangandaran Drs. H. Suheryana MM, Para Staf Ahli Kabupaten Pangandaran, Para anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Para Kepala SKPD Kabupaten Pangandaran, Muspika Kecamatan Langkaplancar, Muspika Kecamatan Padaherang, Para Kepala Desa dan Ketua BPD se Kecamatan Langkaplancar, Para Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kecamatan Padaherang, Tomas, Toga dan Toda Kecamatan Langkaplancar dan Kecamatan Padaherang dan Keluarga dari masing-masing Kepala Desa yang dilantik.

Empat kepala desa yang tersebut, diantaranya, Kepala Desa Jayasari Kecamatan Langkaplancar, Oban Subandi, Desa Bojongkondang Kecamatan Langkaplancar, Suryaman, Desa Padaherang Kecamatan Padaherang, Iman Suwangsa dan Desa Panyutran Kecamatan Padaherang, Rasyo Sunaryo. (DENI E.KOSWARA)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.