Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Hadiri Peresmian Dua Puskesmas di Rohil.

Rokan Hilir -LINTAS PENA.

Sesuai  rencana Pemkab Rokan Hilir di Bawah pimpinan H.Suyatno sebagai bupati Rokan Hilir yang telah mencanangkan untuk meresmikan Dua UPTD Puskesmas Bagan Punak Batu Enam dan Puskesmas Rimba Melintang.Pada presmian Puskesmas itu dihadiri oleh direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) Kemenkes RI, dr Andi Saguni,MA, Kamis (06/02/2020).

Pelaksanaan Peresmian di pusatkan di gedung UPTD Puskesmas Bagan Punak,

dalam pelaksanaan peresmian dua gedung Puskesmas itu juga diadakan penyerahan kenderaan dinas operasional dan mesin genset dari Kemenkes RI. Kemudian dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan dari bupati kabupaten Rokan Hilir H.Suyatno kepada kontraktor Pelaksanaan pembangunan gedung UPTD Puskesmas Bagan Punak, PT. Bermana Const dan Gedung UPTD Puskesmas Rimba Melintang dan PT. Bunda.

Pada kegiatan acara Peresmian Dua Pusesmas itu bupati Rokan Hilir H.Suyatno sangat meapresiasi kerja kepala dinas keshatan Rokan Hilir dr.Dahniar,S.Kep,M.Kes yang sudah berjuang untuk membangun Puskesmas di Rohil dan juga meapresiasi kehadiran Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan dari Kementerian Kesehatan Ri dan  juga yang sudah menanggapi usulan  kami dari Rohil sehinga pembangunan puskesmas di daerah ini bisa terlealisasi.

Khusus untuk puskesmas Bagan Punak itu H Suyatno juga memerintahkan Dinas PUTR Rohil untuk mengaspal halam dan memperindah pohon-pohon yang ada dengan lampu hiyas agar malam hari terlihat indah pasalnya Puskesmas ini merupakan pertama di terlihat ketika hendak memasuki kota Bagan Siapiapi juga buat air mancur dan kolam-kolam.”Tandas H.Suyatno.(RD/SB)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.