Kades Nusawangi Resmikan Kober PAUD Nurul Ishaq Dusun Cinusa Girang

Kab Tasik LINTAS PENA.

Dalam perkembangannya, anak mempunyai berbagai kebutuhan yang perlu dipenuhi, yakni kebutuhan frimer yang mencakup pangan, sandang, dan ‘papan’serta kasih sayang, perhatian, rasa aman, serta Pendidikan. (PAUD) adalah jenjang pendidikan sebelum masuk ke Pendidikan Dasar (SD) yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun, ini dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.

Berkaitan dengan itu, di Dusun Cinusa Girang Desa Nusawangi Kecamatan Cisayong   Kober PAUD, Nurul Ishaq diresmikan penggunaannya sekaligus diresmikan, gunting pita oleh Kepala Desa Nusawangi Ading,(Ayah Dani). pembangunanya bersumber dari Dana Desa,tahun 2019, dan acara peresmian dilaksanakan pada hari Senin (24/02/2020).

Dalam acara peresmian tersebut, tampak hadir Muspika Kecamatan Cisayong, MUI, Guru-guru Paud, Kepala Desa, Tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar. Kepala Desa Nusawangi Ading,(Ayah dani) dalam pidato sambutannya menyampaikan Syukur Alhamdulillah kita bisa berkumpul ditempat ini, Dalam kesempatan ini Kami sebagai Kepala Desa Nusawangi kecamatan Cisayong, memasrahkan sarana  Pendidikan atas nama Pemerintah Kabupaten tasikmalaya melalui pemerintah Desa Nusawangi.

Bangunan sarana Pendidikan ini mudah – mudahan bisa bermanfaat buat warga masyarakat khususnya Kp Cinusa Girang umumnya warga desa nusawangi, dan juga Dewan pengurus,semoga saja sarana pendidikan ini, besar manfaatnya, dan tentunya menjadi kebaikan buat kita semua.Kepala Desa Nusawangi Cisayong,

Ading (Ayah Dani) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut membantu atas terlaksananya pembangunan ini,”sekali lagi terimalah bangunan ini,mudah-mudahan besar manfaatnya, dan tentunya buat mencetak ,generasi muda juga penerus kita semua,sebagai yang handal, unggul, dan generasi muda yang berguna bagi nusa bangsa dan agamanya,harafnya.(JOHAN ROHANI) *

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.