by

Drs. Akhmad Murwanto, M. Pd Siap Memajukan SMKN 2 Cilacap

Cilacap, LINTAS PENA

SMK Negeri 2 Cilacap yang beralamat di Jalan Budi Utomo No. 8 Sidakaya Dua, Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah kini dikepalai oleh seorang yang tegas dan berwibawa yaitu Drs. Akhmad Murwanto, M. Pd. Lokasi yang asri, sejuk, aman, dan nyaman menjadikan SMK Negeri 2 Cilacap menjadi tempat yang sangat ideal untuk kegiatan belajar mengajar.

SMK Negeri 2 Cilacap adalah Sekolah Menengah Kejuruan yang memiliki kompetensi keahlian sebagai berikut : 1. Desain Permodelan dan Informasi Bangunan, 2. Bisnis Konstruksi dan Properti, 3. Teknik Pengelasan, 4. Teknik Pemesinan, 5. Teknik Instalasi Tenaga Listrik, 6. Teknik Pembangkit Tenaga Listrik, 7. Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, 8. Nautika Kapal Penangkap Ikan, dan kami siap mencetak tenaga – tenaga yang handal di bidangnya yang terampil, berakhlak mulia, dan mampu berkompetisi di era global.

Drs. Akhmad Murwanto, M. Pd saat di temui Lintas Pena di ruang kerja di sela kesibukannya menjelaskan banyak tentang kemajuan SMK Negeri 2 Cilacap, beliau mengatakan ” Saya sangat bangga bisa menjadi Kepala SMK Negeri 2 Cilacap dan Saya siap memajukan SMK Negeri 2 Cilacap. Saya berharap di tahun ajaran 2020 / 2021 sekolah yang saya pimpin dapat meraih prestasi – prestasi untuk memajukan nama SMK Negeri 2 Cilacap”, Ujarnya.

Kami siap menerima peserta didik baru tahun ajaran 2020 / 2021, dan Kami siap selalu mensukseskan 4 pilar pendidikan Bangga Mbangun Desa. (LAPORAN H. ARIYANTO. S & RAMA PUTRA)***

Comment

News Feed