by

Kegiatan Pembangunan Sarana Pendidikan di SMPN 1 Gangrungmanggu Berjalan Baik Sesuai Harapan

Cilacap – LINTAS PENA

SMP Negeri 1 Gandrungmangu yang lokasinya berada di Jalan Kebanaran, Kebanaran, Gandrungmangu, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah kini sedang melaksanakan pembangunan rehab ruang kantor sebanyak 3 ruang.

Kepala SMPN  Gandrungmangu Hj. Warsonah, S. Pd, MM saat di temui LINTAS PENA di ruang kerjanya di sela kesibukannya menjelaskan ” Sumber Dana rehab pembangunan ruang kantor ini dari Swadaya Masyarakat selama 2 Tahun, dengan total per tahun Rp. 350.000.000,-, jadi seluruh dana swadaya masyarakat berjumlah Rp. 700.000.000,-. Saya selaku Kepala Smp Negeri 1 Gandrungmangu mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh team pembangunan sekolah, kepada seluruh wali murid yang telah mendukung jalannya pembangunan Smp Negeri 1 Gandrungmangu, saya sudah jauh – jauh hari merencanakan pembangunan ini, sehingga saya rapatkan dengan Komite Sekolah,  mendapat dukungan penuh dari Komite Sekolah menumbuhkan rasa semangat saya, pada akhirnya saya rapat dengan Wali murid, hingga seluruh Wali murid setuju dengan rencana atau rancangan pembangunan ini, ‘ungkapnya.

Hj. Warsonah, S. Pd, MM sangat piawai dalam memimpin sekolahnya, buktinya sampai saat ini tata kelola sekolah ini mendapatkan perubahan yang sangat signifikan, dan terus melakukan perubahan supaya lebih meningkatkan proses kegiatan belajar mengajar dan membawa angin segar di Smp Negeri 1 Gandrungmangu.

Dengan adanya pembangunan ini membuat SMPN  1 Gandrungmangu lebih di kenal seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Gandrungmangu, di tahun ajaran 2019 / 2020 pendaftar SMPN 1 Gandrungmangu Gemuk, bahkan ada beberapa pendaftar yang kami tolak. Harapannya di tahun ajaran 2020 / 2021 Smp Negeri 1 Gandrungmangu menjadi sekolah favorit di Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap.

SMPN 1 Gandrungmangu siap menerima peserta didik baru tahun ajaran 2020 / 2021, dan Siap selalu mensukseskan 4 pilar pendidikan Bangga Mbangun Desa.(LAPORAN H. ARIYANTO. S & RAMA PUTRA)***

Comment

News Feed