by

Pecah…… SKANZA CILACAP Menggelar Anniversary Ke 52

Cilacap – LINTAS PENA

1 Februari 2020 tepatnya hari Sabtu, SMK Negeri 1 Cilacap merayakan Anniversary Ke 52 bertemakan ” Building Reliable Vocational People Forming Competent Indonesian Golden Generation “, Anniversary 52 SMK Negeri 1 Cilacap berjalan lancar, aman, kondusif, meriah dan sukses. Acara ini di awali dengan Do’a bersama, kemudian menampilkan Siswa – siswi berprestasi Paskibraka SMK Negeri 1 Cilacap, serta menampilkan tarian – tarian daerah maupun dance.Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala SMK Negeri 1 Cilacap Drs. H. Akhmad Murwanto, M. Pd didampingi oleh seluruh staff Guru dan Karyawan SMK Negeri 1 Cilacap.

Dalam sambutannya Kepala SMK Negeri 1 Cilacap Drs. H. Akhmad Murwanto, M. Pd sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk mengembangkan jiwa seni serta kewirausahaan, enterpreneur siswa – siswi SMK Negeri 1 Cilacap.

Anniversary SMK Negeri 1 Cilacap di dukung oleh seluruh guru, karyawan, dan siswa – siswi SMK Negeri 1 Cilacap, Kepala SMK Negeri 1 Cilacap mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada seluruh Staff Guru, karyawan, dan Siswa – siswi yang telah mendukung, membantu jalannya acara, dan berperan aktif dalam acara Anniversary Ke 52 ini sehingga acara ini berjalan meriah dan sukses. Acara ini juga di hadiri oleh Orang tua wali murid, guru, karyawan, alumni, dan tamu undangan lainnya.

Anniversary Ke 52 ini di akhiri oleh penampilan band – band lokal asal Kota Cilacap. SMK Negeri 1 Cilacap siap menerima peserta didik baru tahun ajaran 2020 / 2021. Kami siap selalu mensukseskan 4 Pilar Pendidikan Bangga Mbangun Desa. (LAPORAN H. ARIYANTO. S & RAMA PUTRA)****

Comment

News Feed