Ustadz H.Hary Petir: “Jamur Wulung Galunggung Dapat Sembuhkan Berbagai Jenis Penyakit”

PADA Kamis malam (19/3/2020) pukul 23.45 WIB, rumah kediaman mantan Kapolda Jabar Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN kedatangan seorang tamu yakni Ustadz H. Hary Petir memperlihatkan setangkai jamur keras berwarna hitam.

“Ini Namanya Jamur Wulung Galunggung, karena ditemukan di kaki Gunung Galunggung, tepatnya di kawasan Taman Wisata Batu Mahpar Galunggung di Desa Sukamulih Kec.Sariwangi Kab.Tasikmalaya. Jamur yang batangnya keras ini ternyata mengandung berbagai unsur yang diketahui sebagai obat tradisional untuk sembuhkan berbagai macam penyakit,”ungkap Ustadz H.Hary Petir

Ustadz bilang, bahwa Jamur Wulung Galunggung ini diketahui berkhasiat sebagai obat tradisional untuk sembuhkan berbagai macam penyakit?

“Ya,selama ini banyak orang yang minta pertolongan ke saya dan saya mencoba gunakan jamur ini untuk menyembuhkan penyakit berat. Alhamdulillah banyak berhasil sembuh,”ujarnya.

Khasiat jamur “WULUNG GALUNGGUNG” ini untuk sembuhkan penyakit apa saja,Ustadz ?

“Kalau yang sudah sudah,biasanya untuk penyakit diabetes, hipertensi, stroke, jantung, kelenjar, kanker, lambung dan sebagainya. Juga untuk menjaga stamina. Dengan izin Allah SWT, alhamdulillah dengan ramuan Jamur Wulung Galunggung ini, penyakitnya pun sembuh,”

Lantas,bagaimana cara menggunakan jamur “WULUNG GALUNGGUNG” ini untuk pengobatan?

“Pertama, saya berdo’a atau memohon kepada Allah SWT agar orang yang sakit dan minta bantuan saya agar disembuhkan sakitnya atau penyakitnya.Setelah berdo’a, pasien itu kita berikan air seduhan Jamur Wulung Galunggung yang harus diminum secara rutin setiap hari, pagi dan malam hari. Hasilnya memuaskan dan banyak yang sembuh,”

Jamur “WULUNG GALUNGGUNG” ternyata berkhasiat obat, unsur apa saja yang ada di dalamnya?

“Walaupun belum diuji secara klinis, tetapi saya sempat membaca, bahwa kandungan yang ada di dalam jamur jenis ini antara lain mengandung anti oksidan, antibiotic, antiseptic, gangguan percernaan, mengandung bahan bioaktif seperti triterpenoid, lektin, peptidoglikan, polisakarida dan lainnya yang berkhasiat.”

Ustadz H.Hari Petir menjelaskan, bahwa khasiat Jamur WULUNG GALUNGGUNG ini jauh lebih berkhasiat dibandingkan dengan jenis jamur lain seperti Jamur Ganoderma. Kalau di Tiongkok, ganoderma disebut lingzhi dan di Jepang disebut reishi.

Jika melihat khasiat dari Jamur “WULUNG GALUNGGUNG” tersebut, apakah bisa dimanfaatkan untuk pengobatan virus corona (Covid-19) yang kini sedang melanda dunia?

“Jika Allah SWT berkehendak, kun fayakun, insyaalloh bisa sembuh dengan jamur ini.Karena bagi Allah SWT tidak ada yang tidak mungkin. Allah itu Yang Maha Penyembuh dari segala macam penyakit yang berat.”tuturnya. ustadz yang sering berceramah bareng almarhum Ustadz Jefri Al Bukhari ini.

“Namun, untuk mengetahui khasiat dari Jamur Wulung Galunggung dapat sembuhkan Virus Corona tentu saja harus dilakukan uji klinis oleh para ahli. Karena jenis jamur ini sangat langka, saya sendiri saat ini hanya memiliki sekitar 50 batang saja, yang selama ini digunakan untuk mengobati penyakit diabetes, jantung,kanker dan lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Abah Anton panggilan Anton Charliyan memang sengaja memanggil Ustadz H.Hary Patir, karena mendapat kabar kalau ustadz asal Lembang Bandung ini sejak lama memiliki jamur langka (Jamur Wulung Galunggung) yang berkhasiat obat yang sembuhkan berbagai macam penyakit. “Harapan saya, jamur penemuan Pak Ustadz Hary Petir ini harus diuji secara klinis oleh para ahli dan jika terbukti berkhasiat untuk sembuhkan virus corona, ini merupakan kabar gembira bagi dunia medis Indonesia dan akan menjadi obat alternative,”pungkasnya. (REDI MULYADI)***

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.