by

Antisipasi Covid-19, Bupati Musi Rawas Tinjau Puskesmas di 14 Kecamatan

Musi Rawas, LINTAS PENA

Antisipasi terhadap penyebaran covid-19 , Maka Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melakukan berbagai upaya, Salah satunya memastikan kesiapan Puskesmas  Kecamatan yang ada di 14 Kecamatan Kabupaten Musi Rawas (Sumsel)

Pantauan awak media, Terlihat,  Bupati H Hendra Gunawan (H2G) yang di dampingi langsung Kepala Dinas Kesehatan Drg Hj Miftahulummi melaksanakan peninjauan langsung ke Puskesmas Kecamatan.

Adapun puskesmas yang dikunjungi Bupati hari ini, Senin (13/04/2020) diantaranya UPT Puskesmas Air Beliti Kecamatan Tuah Negeri, UPT Puskesmas Ciptodadi Kecamatan Sukakarya dan UPT Puskesmas Cecar Kecamatan BTS ULU.

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetap berjalan, meskipun saat ini sedang dilakukan pembatasan sosial (Sosial Distancing) yang telah diberlakukan di Kabupaten Musi Rawas.

Selain itu Bupati melihat kondisi fasilitas disetiap puskesmas dan sekaligus memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), masker dan suplai makanan serta minuman tambahan. (RED/ ADVERTORIAL)

Comment

News Feed