by

Giat Sosialisasi Tahapan Pilkades Serentak Polsek Sukadana Polres Ciamis

-Ciamis-124 views

Ciamis, LINTASPENA

Giat sosialisasi tahapan Pilkades serentak tahun 2020 Polsek Sukadana Polres Ciamis dibawah pimpinan IPTU Asep Setiaean Prayatna di Aula Desa Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis Jawa Barat sebagai penganggungjawab kegiatan Ketua Pancalak Desa H. Djudju Supriatna, Jum’at (10/07/2020).

Dalam kegiatanya Kasie Pemerintahan Kecamatan Sukadana menyampaikan,” tahapan Pilkades serentak tahun 2020, dalam pelaksanaan rapat-rapat, kampanye maupun pelaksanaan Pungut Hitung harus diterapkan Protokol kesehatan sebagai upaya Pencegahan penyebaran Covid 19, kemudian Anggaran tidak ada penambahan hingga tidak ada perubahan penambahan TPS,” katanya.

Sementara itu, Kanit Intel Polsek Sukadana menyampaikan,” Para panitia yang terlibat agar meningkatkan kewaspadaan akan terjadina gesekan di Masyarakat, semua yang terlibat sebagai kepanitiaan agar tidak sungkan-sungkan untuk berkoordinasi baik dengan pihak Kecamatan maupun Polsek,” paparnya.

Ditempat yang sama Babinkamtibmas desa Sukadana menyampaikan,” Untuk menjaga kondusifitas agar semua unsur kepanitiaan selalu menjaga netralitas, meningkatkan siskamling untuk mengjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” ungkapnya.

Lanjut Ketua Pancalakdes menyampaikan,” Teknis Tahapan Pilkades tentang kegiatan Pengundian nomer Calon Pilkades yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 13 Juli 2020, yang akan hadir Kasi Pemerintahan Kecamatan Sukadana Tata Danila S. IP, Ketua Pancalakdes Sukadana H Djudju Supriatna berserta anggota, Kanit Intel Polsek Sukadana Aiptu Eddy Heryanto, Babinkamtibmas Desa Sukadana Aipda Rahmat, danSekdes Sukadana beserta Staf, Dalam pelaksanaanya akan diberlakukan Protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid -19,” terangya. (HUMAS POLRES CIAMIS/EDIS 57)***

Comment

News Feed