by

Giat Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Dalam Satgas Nusantara Dalam Rangka Pilkada Serentak Pada Tanggal 9 Desember 2020

          Tasikmalaya, Lintas Pena. Giat Kapolsek Kadipaten AKP Erustiana, S.Ag. beserta bhabinkamtibmas BRIGPOL Erfan S , dalam rangka satgas Nusantara pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020, pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020 mulai jam 08.00 wib S/D  selesai. Telah dilakukan kegiatan silaturahmi dan sambang serta rapat persiapan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-388 di kantor Kecamatan Kadipaten. Hadir dalam kesempatan ini Camat, para Kepala Desa sebanyak 6 Desa,tokoh Agama, Tokoh masyarakat,Tokoh Pemuda dan anggota TNI.

Kapolsek Kadipaten AKP Erustiana, S.Ag. memberikan pesan-pesan khamtibmas agar terjalin hubungan  Silaturahmi dengan pak camat dan staf, Tokoh masyarakat, agama dan tokoh Pemuda,para kepala desa, serta Himbauan siaga Covid -19, penggalangan informasi dan cipkon Kamtibmas yang kondusif. Himbauan tersebut disampaikan kepada warga Masyarakat agar tidak berkerumun, menjaga jarak dan menggunakan masker serta tetap waspada antisipasi penyebaran covid-19.  Dalam rangka memasuki kehidupan baru AKB/ New Normal. Redi Mulyad/ Lukman Nugraha)

Comment

News Feed