by

Polsek Pangandaran Polres Ciamis Gelar Operasi Masker di Objek Wisata Pantai Pangandaran

Pangandaran- LINTAS PENA

Polsek Pangandaran Polres Ciamis Gelar Operasi Masker di Objek Wisata Pantai Pangandaran tepatnya di Area Taman Sunset Pantai Pangandaran Kabupaten Pangandaran  Jawa Barat, Minggu (19/07/2020).

Operasi masker kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, SH., M.H., dan Danramil 1320/Pangandaran, Mayor Inf Ikeu Masrika,  dengan melibatkan sebanyak 30 personel gabungan TNI-Polri dan Pemerintah diterjunkan untuk melaksanakan operasi masker.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, SH., M.H., mengatakan,” kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengawasan pendisiplinan Adaptasi Kehidupan Baru ( AKB ) pencehagan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pangandaran. Pihaknya merazia pengendara sepeda motor maupun mobil yang tidak menggunakan masker, Kami masih banyak menemukan warga yang tidak menggunakan masker. Sehingga sebagai bentuk menegakkan kedisiplinan, kami berikan sanksi sosial berupa push up dan pengucapan Pancasila kepada warga yang melanggar,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan pihaknya akan terus mengedukasi warga agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi. “Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan merupakan kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.(HUMAS POLRES CIAMIS/EDIS 57)***

Comment

News Feed