by

Anggota Polsek Pangandaran Giat Operasi Masker Dalam Rangka Pengawasan Pendisiplinan AKB

Pangandaran,LINTAS PENA

Anggota Polsek Pangandaran Polres Ciamis giat operasi masker dalam rangka pengawasan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di depan kantor Dishub Jalan Raya Cikembulan No 105 Pangandaran Jawa Barat, Rabu (22/07/2020).

Anggota Polsek Pangandaran beserta instansi terkait di pimpin oleh Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi S.H.,MH dan Danramil 1320/Pangandaran Mayor Inf Ikeu Masrika melibatkan 50 personil gabungan TNI, POLRI, DISHUB beserta SATPOL PP di terjunkan untuk melaksanakan operasi penggunaan masker.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi menerangkan,” pemeriksaan dilakukan terhadap pengguna jalan, giat dilakukan dalam rangka pengawasan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru (AKB) Cegah covid-19 di wilayah Pangandaran,” katanya.

Dari hasil operasi tersebut masih banyak Para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sehingga di berikan sangsi sosial berupa Pus up.

Kapolsek Suyadi menambahkan,” pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan tersebut agar masyarakat disiplin dalam menggunakan masker, jaga jarak dan selalu rajin mencuci tangan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19,” ungkapnya.(HUMAS POLRES CIAMIS/EDIS 57)

Comment

News Feed