by

Bhabinkamtibmas Polsek Pangandaran Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Mu’min

Pangandaran – LINTAS PENA

Bhabinkamtibmas Polsek Pangandaran Pokres Ciamis  Brigadir Kanna, S.K., SH hadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Mu’min di Dusun Bengkekan Rt.002 Rw.001 Desa Sukahurip Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Kamis (23/07/2020).

Turut hadir meyaksikan peletakan batu pertama yakni Direktur World Assembly of Muslim Youth (WAMY), Aang Suandi, Anggota DPR Kabupaten Pangandaran, Kepala Desa Sukahurip, Warskman Haerudin, Ketua DKM Masjid Jami Al Mu’min, Uci Sanusi, dan masyarakat Desa Bengkekan.

Ketua DKM Masjid Jami Al-Mu’min, Uci Sanusi menyampaikan ucapan terima kasih kepada World Assembly of Muslim Youth (WAMY) yang telah memberikan bantuan berupa masjid diwilayah Dusun Bengkakan. “Pembangunan ini merupakan bantuan dari WAMY, Semua anggaran dari sana, kami sebagai pengurus masjid dan mewakili warga sekitar mengucapkan banyak-banyak terima kasih, semoga program-program seperti ini dari WAMY dapat dilakukan ditempat lain yang memang membutuhkan,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, SH., M.M., mengatakan, Brigadir Kanna juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan dimulai dari lingkungan tempat tinggal masing-masing,” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek menyampaikan,” Dengan dibangunnya masjid ini, kami berharap masyarakat nantinya lebih meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT. Sinergitas tetap terjaga, serta bersama-sama menjaga kamtibmas di Dusun Bengkakan,” katanya.

Masyarakat Dusun Bengkakan, Desa Sukahurip sangat senang dengan pembangunan masjid tersebut, sarana prasarana ibadah didesa mereka jadi bertambah, Masyarakat menyampaikan akan ikut mendukung dan membantu kelancaran pembangunan. Selain itu, mereka juga siap turut serta menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya. (HUMAS POLRES CIAMIS/EDIS 57)****

Comment

News Feed