by

Ikatan Tali Kasih Wartawan Kabupaten OKI Gelar Arisan Silaturahmi

Kab.OKI,LINTAS PENA

Dalam rangka menyambung tali silaturahmi, agar para Anggota Wartawan yang tergabung dalam Ikatan Tali kasih Wartawan (ITAKWA) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan (Sumsel) semakin akrab dan selalu bersama dengan media lainnya, Ikatan Tali Kasih Wartawan (IKTAWA) gelar kegiatan arisan Mingguan.

Giat arisan rutin ini digelar pada setiap dua minggu sekali pertemuan, ini di inisiasi oleh Ketua ITAKWA Kab.OKI Abd Rahman yang kini ber-anggotakan 15 awak media yang khusus ikut Arisan, semua Anggota Ikatan Tali Kasih Wartawan (ITAKWA) baru berjumlah mencapai lebih kurang 35 Anggota dari berbagai gabungan anggota Media, Kamis 30/7-2020

Pada moment pengundian arisan, Ketua ITAKWA Kab.OKI Abd Rahman mengatakan, kegiatan Arisan ini tidak lain yang tentunya dalam rangka agar sesama awak Media dapat selalu menyambung tali silaturahmi antar awak media jangan terputus dan selalu dapat bersama tampa ada perbandingan yang mana yang senior dan yang mana yunior dan tetap saling menghormati.

Rahman kembali menjelaskan sebenarnya Ikatan Tali Kasih Wartawan ini sudah lama berdiri dari Tahun 2009 alhamdulillah sampai sekarang masih berjalan walau berjalannya selangkah dan selangkah tetap bertahan sampai sekarang .jelasnya.

Rahman kembali menambahkan, Ikatan Tali Kasih Wartawan adalah bertujuan untuk  membentuk jiwa berhati Sosial agar sesama awak media saling perhatian antara lain seperti jikalau pada acara pernikahan dan sedang berduka kematian kita akan rekrut kumpulan dana dari anggota awak media yang tergabung untuk memberikan bantuan setidaknya bisa membantu walau tidak seberapa kita bantukan dalam arti kata ada jiwa kebersamaan kehadiran para Anggota Wartawan. tambahnya.

Pada kesempatan itu juga Sekretaris Ikatan Tali Kasih Wartawan Tarmizi menjelaskan “Dengan kita bentuk adanya kegiatan Arisan tersebut walau para awak media yang kesehariannya selalu sibuk pada tugasnya masing masing maka bisa ada kesempatan untuk bersilaturahmi agar jangan sampai terputus. Ungkapnya.

Sementara pada moment pengundian arisan tersebut akhirnya berhasil diraih oleh Effi Ropiko awak media Kontras. Efi Rofiko yang meraih arisan mengungkapkan dengan didapatnya Arisan dengan rasa suka citanya mengungkapkan,” Ya Alhamdulillah pengundian arisan ITAKWA yang kali kedua ini ahirnya kita yang beruntung, kebetulan esok hari raya idul adha, jadi uangnya dirasa tepat dan langsung bermanfaat, “singkat salah seorang senior awak media ini.(RAHMAN).

Comment

News Feed