by

Bupati Ciamis Lantik Asep Sudarman Menjadi Staff Ahli

Ciamis- LINTAS PENA

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya lantik Asep Sudarman menjadi Staff Ahli bidang perekonomian dan pembangunan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Aula Setda Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Rabu (05/08/2020).

Jabatan adalah amanah dan kepercayaan, kita harus betul menyadari bahwa amanah bukan hak dan kewajiban. Harus diingat nyawa pun kalau dikehendaki kita harus siap melepasnya, jabatan tidak berarti apa – apa hanya titipan,” kata herdiat.

Sebagai ASN ada tiga hal yang harus dipedomani diantaranya memiliki integritas, dedikasi dan loyalitas terhadap NKRI.

Mari kita sama – sama bekerja secara profesional ikuti perundang – undangan yang berlaku, kita pamong praja, pelayan masyarakat disamping tupoksi, yang paling utama layani masyarakat dengan sebaik – baiknya, Jangan sampai ada pelayanan yang sulit dalam birokrasi,” ungkap herdiat.

Bupati berharap bisa mencapai visi misi yaitu mantapnya kemandirian ekonomi sejahtera untuk semua. Semua harus terlibat, ASN, masyarakat bekerjasama dengan semua komponen.

Pada kegiatan tersebut melantik Asep Sudarman yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis menjadi Staff Ahli Bupati Bidang perekonomian dan pembangunan Ciamis. Kegiatan Pelantikan berlangsung secara virtual dengan diikuti oleh Forkopimda, seluruh SKPD dan Camat se-Kabupaten Ciamis.

Herdiat menyampaikan, Selamat kepada Asep Sudarman dengan jabatan baru, semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik sesuai aturan yang berlaku,” tutupnya.**EDIS 57**

Comment

News Feed