by

Pembagian Masker Kepada Pengguna Jalan Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2020 Di Wilkum Polsek Cihideung Polresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, LINTAS PENA.

Panit Lantas dan Jajaran unit Lantas Polsek Cihideung pada Senin 10 Agustus 2020 bertempat di Jalan Pasarwetan depan Pos Polisi Lalu – Lintas Mayasari Plaza Kota Tasikmalaya memberikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sekitar Pos Mayasari Plaza. Pembagian Masker dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2020, dilaksanakan di sekitar Pos Mayasari Plaza, sebagai langkah nyata Unit Lantas Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota guna menciptakan Kondusifitas Kamseltibcarlantas dan mendukung Kebijakan Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Pandemik. Adapun Masker yang dibagikan sebanyak 50 buah.

Diharapkan dengan dilakukan pembagian masker ini meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas dan patuh protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk menciptakan kondusifitas kamseltibcarlantas guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, serta mendukung kebijakan pemerintah pada masa new normal guna memutus rantai penyebaran pandemik Covid-19. (Lukman Nugraha, S.P.)

Comment

News Feed