by

DPC PKB Pangandaran Deklarasikan Dukungan Kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran

Pangandaran LINTAS PENA.

Akhirnya  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran menentukan sikap dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Pangandaran Tahun 2020.

Pimpinan DPC PKB Kabupaten Pangandaran Jalaludin S.Ag mendeklarasikan dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran bertempat di kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Kamis 13/8/2020.

Di hadiri sejumlah petinggi partai PKB diantaranya, Ketua DPC PKB Jalaludin S,Ag, Dewan Suro DPC PKB Pangandaran Kyai Sukmaja, Wakil Ketua Tanfid PKB Korwil Jawa Barat Asep Irfan Alawi, Bakal calon Wakil Bupati Pangandaran H Supratman, juga sejumlah anggota DPRD Fraksi PKB dari masing — masing dapil dan para ketua PAC beserta pengurus dari sepuluh Kecamatan.

Jalaludin S.Ag Selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran mengatakan, melalui deklarasi dukungan tersebut, pihaknya ingin mengajak semua kader bersinergi mendukung pasangan Adang –Supratman (AMAN) di Pilkada 2020 mendatang.

Jalaludin menambahkan, alasan partainya mengusung pasangan Adang Supraman, tiada lain ingin menyelematkan Nahdatul Ulama, jangan sampai Nahdatul Ulama dimanfaatkan untuk menuju kesuksesan,

Justru nahdatul ulama harus ditempatkan sebagai pengontrol kebijakan kebijakan pemerintah.

Jalaludin menginginkan, ketika nanti pasangan AMAN di berikan kesempatan untuk memimpin Pangandaran, jangan sampai jadi penguasa  tapi jadilah pemimpin yang baik dan amanah untuk masyarakat.

Menuju suksesi kemenagan pasangan Adang –Supratman, PKB pangandaran memiliki misi untuk menjaga tradisi, jaga kehormatan, rebut kemenagan.

`         Di kesempatan yang sama Asep irfan Alawi mengatakan, satu satunya bakal calon wakil bupati pangandaran yang mendapatkan mandat dari DPP PKB untuk maju di pilkada Pangandaran untuk mendampingi H Adang Hadari, untuk itu mari kita berfikir, melangkah dan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan AMAN dan semua itu demi kepentingan bersama bukan mementingkan salah satu kelompok.

 

`Hari ini adalah kesempatan untuk PKB, ketika PKB ingin besar mari kita sukseskan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Adang –Supratman (AMAN), karena dengan menangnya pasangan AMAN maka dengan sendirinya partai PKB akan besar.

Sementara H Supratman  juga memiliki konsep untuk menata Kabupaten Pangandaran, dan konsep tersebut di rancang sejak memekarkan Pangandaran dari Kabupaten Ciamis.

Salah satu kosepnya yaitu merampingkan birokrasi dan menata konsep penggunaan APBD, karen penggunaan APBD harus berpihak kepada kepentingan masyarakat, selain itu menciptakan birokrasi yang mampu bekerja secara profesiaonal juga menghilangkan premanisme, tambah H Supratman. (EL)

Comment

News Feed