by

Kapolres Ciamis Polda Jabar Pimpin Sertijab Rotasi Enam Kapolsek

Ciamis -LINTAS PENA

Kepala Kepolisian Resor Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., pimpin serah terima jabatan Kepala Kepolisian Sektor Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar di halaman Mapolres Ciamis, Jl. Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18/08/2020).

Sebanyak enam Polsek di Jajaran Polres Ciamis melakukan rotasi kepemimpinan diantaranya, Polsek Banjarsari, Polsek Lakbok, Polsek Sidamulih, Polsek Sukadana, dan Polsek Langkaplancar.

“AKP Badri, SH., menjabat sebagai Kapolsek Banjarsari, Iptu Agus Hartadin R., SH., sebagai Kapolsek Lakbok, Ipda Deni Susanto, SH., sebagai Kapolsek Sukadana, Iptu Dahlan sebagai Kapolsek Langkaplancar, dan Iptu Budi Purwanto sebagai Kapolsek Cimerak,” ujar Kapolres Ciamis Ajun Komisaris Besar Polisi Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., saat ditemui seusai kegiatan.

Kapolres menuturkan, rotasi/mutasi merupakan hal biasa terjadi di dalam tubuh Polri untuk penyegaran dalam sebuah organisasi. Setiap saat selalu silih berganti sesuai dengan porsi dan kompetensi.

“Kami ucapkan selamat kepada 6 personel Polri atas jabatan barunya sebagai Kapolsek jajaran Polres Ciamis. Kami minta agar dengan segera menyesuaikan dengan lingkungan di wilayah Hukum Polsek masing-masing,” tuturnya.

Kapolres berharap, dengan adanya pejabat yang baru masuk ini, kinerja Polres Ciamis khususnya di enam Polsek yang melakukan rotasi dapat lebih baik dan meningkat. “Tentunya ini akan memberi dampak yang lebih baik terhadap pelayanan dan keamanan di Wilayah Hukum Polres Ciamis,” tandasnya.

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan turut hadir Wakapolres Ciamis, Kompol H. Hidayatullah, SH., S.I.K., seluruh Pejabat Utama Polres Ciamis, dan disaksikan oleh puluhan personel Polres Ciamis. Selama pelaksanaan Sertijab, Polres Ciamis tetap mempedomani protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.(HUMAS POLRES CIAMIS/EDIS 57)***

Comment

News Feed