by

Pemdes Santanamekar Berikan Insensif RT/RW dan BPD Desa Tahun Anggaran 2020

-Umum-151 views

Kab.Tasik LINTAS PENA

Pemdes Santanamekar  Kecamatan Cisayong   berikan insentif kepada 27 ketua Rukun Tetangga (RT) dan 8 Rukun Warga (RW) dan 7 BPD, yang digelar di Aula Desa Santanamekar  kecamatan Cisayong , Sabtu  (22/08/2020).

Kepala Desa Santanamekar Ade Saepudin mengatakan, pemberian insentif tersebut merupakan realisasi dari alokasi ADD Kabupaten Tasikmalaya, tahun 2020 masing-masing Ketua RT dan RW mendapatkan insentif sebesar Rp 250.000 “, kata kades Santanamekar ,kepada LINTAS PENA.

Masih Ade Saepudin , memberikan ucapan terima kasih kepada semua perangkat desa, BPD, RT dan RW, .“Pemberian insentif ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja mereka yang telah membantu mensukseskan program-program yang digulirkan Pemdes, Besaran anggaran insentif yang diberikan ini memang tak seberapa, namun kami harap dengan adanya pemberian insentif buat Rt/RW juga BPD , bisa terus aktif dan semangat dalam memajukan Desa Santanamekar,” harapnya.

Ketua BPD, Asep Iyus .Ruslan” kegiatan ini berdampak  positif terhadap kemajuan desa Santanamekar, serta berharap kepada seluruh ketua RT/RW dan para anggota BPD , bisa terus bekerja aktiv dan semangat dalam membantu memajukan Desa khususnya Desa Santanamekar, karena RT/RW adalah ujung tombak di pemerintahan Desa,”.katanya.

Contohnya saja seperti dalam sepekan ini bayak sekali pekerjaan yang melibatkan mereka (Rt/Rw) mulai pendataan penerima Bantuan yang kini hampir bisa di katakan sudah terlealisasikan semuanya ,”.jelasnya.

Hal senada diungkapkan, prangkat desa Santanamekar, mewakili, segenap RT, RW Desa Santamamekar tentunya merasa senang dengan adanya pemberian insentif tersebut.” Ya, sebab itu merupakan kepedulian dari pemerintah Desa Santanamekar, kepada semua RT/RW dan BPD pungkasnya.(JOHAN ROHANI)*

 

Comment

News Feed