by

Pisah Sambut Kapolsek Cisayong Polresta Tasikmalaya

Kab Tasik LINTAS PENA

Acara pisah sambut Kapolsek Cisayong dari AKP Gunarto kepada AKP H.A Sudrajat SH dilaksanakan di RM Lesehan Bio Tirta Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin(24/08/2020). Acara berlangsung cukup sederhana, namun penuh keakraban.

AKP Gunarto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menjalankan tugas membina masyarakat.“Selama bertugas tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mohon do’a restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru,” ujarnya.

AKP Gunarto mengaku memiliki banyak kenangan selama menjabat 5 tahun sebagai Kapolsek, baik bersama anggota maupun masyarakat di Wilkum Cisayong, dan Sukahening, terangnya.“Dengan pergantian Kapolsek yang baru, diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan, Tidak lain untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada  masyarkat,” ungkap AKP Gunarto. Senin 24/08/2020.

AKP Gunarto, menambahkan, walaupun dirinya sudah dipindahtugaskan, namun ia berharap,tentunya  masih bisa menjaga persaudaraan bersama anggota Polsek Cisayong dan masyarakat Cisayong, dan Sukahening terangnya.“Harapannya persaudaraan tetap dijaga dan dipelihara, walaupun saya sudah tidak bertugas di Polsek Cisayong lagi,” katanya.

Sementara itu ,Kapolsek Cisayong yang baru, AKP H.Ajat Sudrajat SH, mengatakan, tentunya Saya akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan optimal. Dirinya juga meminta kepada seluruh elemen Masyarakat, dukungan dan kerjasama dari semua pihak, tegasnya.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dengan baik. Sebagai Kapolsek yang baru tentunya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama. Namun, sekali lagi Saya berharaf ,sebagai orang baru disini Saya mohon dukungannya dari semua pihak,”(warga masyarakat kecamaran Cisayong, “ungkap AKP H.Ajat Sudrajat SH kepada LINTAS PENA.

AKP H.Ajat Sudrajat, SH,Kapolsek Cisayong yang baru tersebut meminta kritik, saran dan masukan dalam rangka menjaga kondusifitas dan Kamtibnas di wilayah Hukum, yakni Kecamatan Cisayong dan kecamatan Sukahening, paparnya.“Kritik, saran dan masukan dari unsur masyarakat, itu yang diharapkan dalam rangka kemajuan dan menjaga Kamtibnas,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Yayat Camat Cisayong  mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah dijalin bersama AKP Gunarto

Pada kesempatan tersebut, Camat Cisayong  juga mendo’akan karir AKP Gunarto terus meningkat. Selain itu, dirinya berharap AKP Gunarto tidak memutus silaturahmi dengan masyarakat Cisayong.“Meski sudah dipindahtugaskan ditempat lain, dan semoga saja persaudaraan yang telah lama terjalin, tetap terpelihara dan terjaga dengan baik. Sebab, bagaimanapun sudah menjadi keluarga di Kecamatan Cisayong. pungkasnya.(JOHAN ROHANI)*

Comment

News Feed