by

Pererat Silaturahmi, Polsek Panumbangan Hadiri Doa Bersama di Desa Payungsari

Ciamis – LINTAS PENA

Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, jajaran personel Polsek Panumbangan Polres Ciamis menghadiri kegiatan doa bersama di Aula Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (29/08/ 2020).

Kapolsek Panumbangan diwakili Kanit Binmas Polsek Panumbangan, Aiptu Firman Pihadi beserta Bhabinkamtibmas Desa Payungsari, Bripda Deni Darmawan hadiri doa bersama. Doa bersama dipimpin oleh Ketua MUI Desa Payungsari, Cece Muslihudin.

Kapolsek Panumbangan, AKP T. Ruhiadi Widodo, SH., mengatakan, kehadiran anggota Polri khususnya personel Polsek Panumbangan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi TNI-Polri, Pemerintah dan Masyarakat. Sehingga dengan persaudaraan ini dapat menjaga situasi kamtibmas diwilayah tetap kondusif.

“Dengan doa bersama ini kita dapat meningkatkan kelembutan hati anggota Polri. Selain itu juga dapat meningkatkan sinergitas Polri bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemerintah desa guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya diwilayah Hukum Polsek Panumbangan,” ungkapnya.

Selain doa bersama, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu diwilayah Desa Payungsari. Sebanyak 75 anak yatim piatu diberi santunan dalam acara tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Payungsari, Aep Ramdan Hidayat, S.IP., dan Babinsa Desa Payungsari Koramil Panumbangan, Sertu Iwan. (HUMAS POLRES CIAMIS/EDIS 57)***

Comment

News Feed