by

Kegiatan Monitoring Pembagian BST Dari APBD Kota Tasikmalaya Tahap 2 Dan 3 Di Wilayah Kel. Parakannyasag Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, LINTAS PENA.

Rabu tanggal 02 September 2020 mulai Jam.12.30 s/d Selesai Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Paraknnyasag Kec.Indihiang kota Tasikmalaya Bhabinkamtibmas Kel.Parakannyasag AIPDA RIADI ARSYAD bersama Babinsa Kel.Parakannyag SERKA SAPRUDIN, Lurah Parakannyasag TEDI, S.IP, Ketua RW  Se-kelurahan Parakanyasag, dan Petugas Pos Giro Indonesia melaksanakan pengamanan dan pemantauan pembagian Bantuan Sosial Tunai yang bersumber dari Bantuan sosial Tunai dari APBD Kota Tasikmalaya tahap 2 dan 3 bagi warga terdampak Covid-19 untuk masyarakat Kel.Parakannyasag Kec.Indihiang kota Tasikmalaya.

Haisl yang dicapi adalah Pembagian bansos dari APBD Kota Tasikmalaya diberikan kepada 137 keluarga penerima bantuan yang merupakan warga Kel. Parakannyasag. Bantuan yang diterima dengan total Rp.600.000, (Enam ratus ribu rupiah). Petugas memperhatikan protokol Kesehatan warga agar menggunakan masker, Jaga Jarak, Cuci tangan. Kegiatan berjalan aman dan lancar. Selama kegiatan berlangsung, situasi tka. (Lukman Nugraha, S.P.)

Comment

News Feed