by

Patroli Gugus Tugas Melalui Pelaksanaan Kegiatan Pengawasan Dan Pemantauan Penerapan Protokoler Kesehatan Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif Dan Aman COVID 19 Di Wilkum Polresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, LINTAS PENA.

Kamis, 3 September 2020 Personil gabungan yang terdiri dari Polres Ipda Ipan Faisal, Bripka Hutajulu, dan Brigadir Triyugi. KODIM 0612 Ade Saepudin dan Mahpudin. Lanud Serma Bisri. Brigif Pratu Jepwilson dan Prada Jefri. Dishub Dani dan Atang. Pol PP Jajang, Halim dan Dedi. BPBD Yusup dan Aam. INDAG Cep Tedi. Total personil 16 orang dan bertempat di Kampus Stia Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini dipimpin Oleh Padal. Melaksanakan pengawasan protokoker kesehatan yang sedang melaksanakan wisuda magister dan sarjana. Hasild ari kegiatan ini adalah memberikan rasa Aman dan Nyaman Pelaksanaan kegiatan terhindar dari kerumunan serta melaksanakan protokoler kesehatan. Seluruh wisudawan dan wisudawati melaksanakan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman dan kondusif. Situasi selama kegiatan Sterilisasi Aman dan Terkendali. (Lukman Nugraha, S.P.)

Comment

News Feed